Rangkaian Acara HUT PT Bukit Asam Dimulai, 5000 Peserta Fun Run Hingga Ada Bedah Rumah

Direktur Utama Bukit Asam, Arviyan Arifin, secara resmi membuka rangkaian kegiatan perayaan HUT ke-39 PT Bukit Asam Tbk.

sripoku.com/ardani
Direktur Utama Bukit Asam, Arviyan Arifin, secara resmi membuka rangkaian kegiatan perayaan HUT ke-39 PT Bukit Asam Tbk di Kantor Besar PT Bukit Asam Tbk Tanjungenim, Muaraenim, Sabtu (18/1). 

SRIPOKU.COM, MUARAENIM - Direktur Utama Bukit Asam, Arviyan Arifin, secara resmi membuka rangkaian kegiatan perayaan HUT ke-39 PT Bukit Asam Tbk di Kantor Besar PT Bukit Asam Tbk Tanjungenim, Muaraenim, Sabtu (18/1/2020).

Dalam opening ceremony HUT Bukit Asam tersebut dihadiri oleh jajaran komisaris dan direksi Bukit Asam serta kepala daerah, kepala instansi, dan tokoh masyarakat Muaraenim serta ribuan masyarakat Kabupaten Muaraenim dan Kabupaten Lahat.

Kebutuhan CPNS 2019 Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan, Perawat dan Pengendali OPT Banyak Dicari

Sebelum opening ceremony dilakukan, jajaran karyawan PT Bukit Asam dan sub kontraktornya melakukan upacara di lapangan Kuntor Besar Lama (KBL) Bukit Asam, Tanjungenim, Kecamatan Lawang Kidul, Kabupaten Muaraenim.

Setelah upacara, diawali dengan kegiatan Fun Walk dan Fun Run 5K dengan peserta sekitar lima ribu peserta yang berasal dari Muaraenim, Lahat, Palembang dan sekitarnya.

"Peringatan PT Bukit Asam, jatuh pada tanggal 2 Maret 2020. Jadi ini adalah awal rangkaian kegiatan," ujar Dirut PTBA Arviyan Arifin didampingi jajaran Komisaris dan Direksi PTBA dan Sekper PTBA Hadis Surya Palapa.

Menurut Arifin, dalam kegiatan ini HUT PTBA yang digelar dari Januari hingga Maret ini, akan digelar berbagai macam perlombaan olahraga seperti lomba Voli, Sepak Bola, Tenis, Bulutangkis, Wushu, Bidar, Pencak silat, Biliar, Panjat Dinding, Kempo, Sepeda, Bowling, Basket, Futsal, Grasxtrach, dan sebagainya.

Pegawai UPT Bapenda Musirawas Heboh, Oknum Honorer Tikam IRT Masih Tetangga Saat Datang ke Kantor

Tak hanya di bidang olahraga juga diadakan berbagai perlombaan di bidang seni, seperti Pemilihan Bujang Gadis Tanjungenim, Menggambar, Mewarnai, Vocal Group, Fashion Show, Video, Band, Melukis, Fotografi, Tari Kreasi Daerah, Nasyid dan Marawis.

Sebagai bentuk syukur dan mempererat silaturahmi dengan masyarakat sekitar, lanjut Arviyan, juga ada kegiatan lingkungan dan sosial kemanusiaan seperti melakukan Penghijauan dan Penebaran Benih Ikan, Bedah Rumah, Pasar Murah, Donor Darah, Khitanan dan Pengobatan Gratis bagi masyarakat Tanjung Agung, Lawang Kidul, Muaraenim, Merapi Barat dan Merapi Timur.

Chef Arnold Marah & Diskualifikasi Peserta Karena Ini,Daftar Lengkap Kontestan MasterChef Indonesia

Selain itu, akan melakukan penghijauan dan penebaran benih ikan, bedah rumah, pasar murah, donor darah, khitanan dan pengobatan gratis bagi masyarakat Tanjung Agung, Lawang Kidul, Muaraenim, Merapi Barat, dan Merapi Timur.

Tidak hanya di Tanjungenim, sambung Arviyan, perayaan HUT ke-39 Bukit Asam juga dilaksanakan di unit usaha lainnya seperti di Palembang, Lampung Sawahlunto, dan Jakarta.

Kendati demikian, untuk puncak kegiatan akan dipusatkan di Tanjungenim pada tanggal 2 Maret 2020 nanti. PT Bukit Asam Tbk, berharap dapat terus menjalin hubungan baik dengan seluruh stakeholder perusahaan serta mengembangkan talenta dan potensi yang dimiliki daerah untuk terus berkarya dan berkreativitas.

Penulis: Ardani Zuhri
Editor: Refly Permana
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved