Dua Sejoli Tewas di Lubuklinggau

Perempuan yang Tewas Bersama Seorang Pengunjung Kafe Masih di Kamar Mayat, Kabarnya Warga Bandung

Perempuan yang tewas di salah satu kafe di Lubuklinggau hingga saat ini masih di kamar mayat. Perempuan ini dikabarkan warga Bandung, Jawa Barat.

Perempuan yang Tewas Bersama Seorang Pengunjung Kafe Masih di Kamar Mayat, Kabarnya Warga Bandung
handout
Perempuan yang ditemukan tidak bernyawa di salah satu kafe yang ada di Lubuklinggau. 

SRIPOKU.COM, LUBUKLINGGAU - Pasangan sejoli HS (22 tahun) dan DA (40 tahun) ditemukan tewas di kafe diduga karena keracunan miras oplosan.

Kasatreskrim Polres Lubuklinggau AKP Alex Andriyan mengatakan dari pihak keluarga masing-masing sudah menghubungi pihak Satreskrim Polres Lubuklinggau untuk mengurus jenazah keduanya.

"Sudah menghubungi kita, dari pihak keluarga jenazah laki-laki sudah diambil dibawa ke Palembang, sudah dibawa ke kampung halamannya masing-masing," ungkapnya pada Tribunsumsel.com, Kamis (16/1/2020).

Mayat Pria yang Ditemukan di Rawa Indralaya Diduga Sarip Hidayat, Keluarga Datangi RS Bhayangkara

Ia mengatakan untuk yang laki-laki sudah diambil pihak keluarganya Kamis dinihari sekira pukul 02.00 WIB dan untuk yang perempuan saat ini masih koordinasi.

"Kita tidak melakukan otopsi karena sudah meninggal dunia pihak keluarga langsung membawanya pulang, dan langsung mengebumikannya, termasuk yang perempuan," terangnya.

Alex menuturkan, sebelum pristiwa naas itu terjadi berdasarkan keterangan saksi-saksi yang dimintai keterangan sudah menaruh curiga dengan perilaku HS beberapa hari terakhir.

Video: Tim Idenfikasi Polres Ogan Ilir Masih Lakukan Pemeriksaan Penemuan Mayat di Rawa-rawa OI

"Teman-temannya itu merasa agak aneh, karena selalu mengatakan kepada teman-temannya, saya terakhir disini dan ingin pulang. Memang ada ucapan-ucapan seperti itu," terangnya.

Sebelumnya warga Jl. Soekarno Hatta, Kelurahan Belalau I, Kecamatan Lubuklinggau Utara I, Rabu (15/1/2020) kemarin mendadak heboh setelah menemukan keduanya tewas mengenaskan dengan kondisi bersebelah di dalam kamar kafe.

Editor: Refly Permana
Sumber: Tribun Sumsel
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved