Human Interest Story

Cerita Ayah Kakak Beradik yang Tewas Terpanggang di Kertapati:Jika Masuk Saya Juga Tewas

Cerita Ayah Kakak Beradik yang Tewas Terpanggang di Kertapati:Jika Masuk Saya Juga Tewas

ISTIMEWA
Ilustrasi 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG -- Cerita Ayah Kakak Beradik yang Tewas Terpanggang di Kertapati, Nurdin yang hingga kini trauma akan Kebakaran di rumah di Kemang Agung Kertapati.

Jenazah Puji Ariantini (27) dan Hari Andoko (24), korban Kebakaran di Kemang Agung Kertapati telah dimakamkan di tempat pemakaman umum (TPU) setempat pada Rabu (15/1/2020) siang pukul 13.00.

Keluarga korban mengaku ikhlas dengan kepergian dua bersaudara atau Kakak Beradik yang Tewas Terpanggang anak dari pasangan Nurdin dan Nurhayati tersebut dalam Kebakaran itu.

Nurdin, ayahanda Mustakim mengungkapkan, pada malam naas tersebut, terjadi Kebakaran tersebut, dia dan istrinya tidur di ruang depan rumah.

Mustakim tidur tak jauh dari lemari es penyebab Kebakaran, sementara kedua korban, Puji dan Hari tidur di ruang belakang rumah.

"Jadi saya tidur di ruang depan bersama istri saya. Anak saya yang selamat (Mustakim) tidur tidak jauh dari saya, posisinya dekat kulkas. Yang kakaknya berdua (korban), biasa tidur di dalam ruang belakang rumah yang letaknya disekat," papar Nurdin.

"Jadi, saya, istri dan anak saya Mustakim posisi tidurnya dipisahkan oleh sekat dengan dua anak saya (kedua korban)," paparnya lagi.

Diketahui, kedua korban, Puji dan Hari mengidap autis dan keduanya memilih tempat tidur terpisah dengan kedua orang tuanya dan satu saudara laki-laki mereka.

Sekira pukul 03.00, Nurdin, beserta istri dan Mustakim kompak terbangun dengan seketika menyaksikan api sudah 'membakar rumah semi permanen berukuran 5x7 meter persegi milik mereka.

Menurut Nurdin, yang ada di pikirannya saat itu ialah menyelamatkan diri beserta istri dan anak-anaknya dari Kebakaran itu,

Halaman
12
Editor: Hendra Kusuma
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved