Breaking News:

Xiaomi Rilis Mi Note 10 Pro di Indonesia, Resolusi Camera 108 Megapiksel

Xiaomi akhirnya merilis Mi Note 10 Pro di Indonesia. Xiaomi mengklaim smartphone ini sebagai "flagship" dalam hal kemampuan kamera.

KOMPAS.com/Wahyunanda Kusuma
Mi Note 10 Pro dengan kamera 108MP.(KOMPAS.com/Wahyunanda Kusuma) 

SRIPOKU.COM -- Xiaomi akhirnya merilis Mi Note 10 Pro di Indonesia. Xiaomi mengklaim smartphone ini sebagai "flagship" dalam hal kemampuan kamera.

Alasanya, Mi Note 10 Pro dilengkapi lima kamera belakang. Salah satunya memiliki resolusi mencapai 108 megapiksel dengan bukaan lensa (aperture) f/1.69.

DIkutip dari kompas.com, Rabu (15/1/2020), Xiaomi ini ada empat kamera lain di belakang sehingga jumlah totalnya adalah 5 buah.

Empat kamera lainnya adalah kamera telefoto 5 megapiksel (f/2.0, 5x optical zoom), kamera "portrait" 12 megapiksel (f/2.0, 2x optical zoom), kamera ultra wide 20 megapiksel (f/2.2). dan kamera makro 2 megapiksel.

Kamera telefoto (5 megapiksel) dan kamera utama (108 megapiksel) dibekali fitur peredam goyangan alias Opitcal Image Stabilizer (OIS).

Sementara itu, ultra wide memiliki bidang pandang selebar 117 derajat dan bisa merekam video dengan format 4K.

Layaknya ponsel masa kini, Xiaomi Mi Note 10 Pro pun sanggup menghasilkan simulasi efek bokeh alias background blur untuk mode portrait.

Pengguna juga bisa menggunakan fitur kamera makro untuk memotret obyek-obyek kecil dari jarak sangat dekat, seperti mainan, serangga, atau detail tesktur. Hasil foto menggunakan kamera makro.

Xiaomi juga membekali kamera Mi Note 10 Pro dengan fitur Night Mode dan perekaman video slow motion dengan frame rate 960 FPS.

Dari pengalaman KompasTekno saat mencoba fitur ini, menggunakan mode foto normal saja pun sudah cukup baik.

Halaman
12
Editor: Yandi Triansyah
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved