Dua Sejoli Tewas di Lubuklinggau

Pria yang Tewas Sebelahan dengan Perempuan di Lubuklinggau Tinggalkan 1 Istri dan Dua Anak

DA, pria yang ditemukan tewas di salah satu kafe di Lubuklinggau bersama seorang perempuan, diketahui sudah beristri dan memiliki anak.

Pria yang Tewas Sebelahan dengan Perempuan di Lubuklinggau Tinggalkan 1 Istri dan Dua Anak
handout
Perempuan yang ditemukan tidak bernyawa di salah satu kafe yang ada di Lubuklinggau. 

SRIPOKU.COM, LUBUKLINGGAU - Dua sejoli, HS (22 tahun) warga Bandung, Jawa Barat, dan DA (40) warga Demang Lebar Daun, Kecamatan Ilir Barat 1, Palembang ditemukan tewas.

Keduanya ditemukan tewas di ruangan kafe Kelurahan Belalau I, Kecamatan Lubuklinggau Utara I, Rabu (15/1/2020) pagi sekitar pukul 05.00 WIB.

Keluarga DA sudah datang ke rumah sakit.

Perempuan yang mengaku kakak perempuannya si DA ini mengatakan bahwa DA itu pria sudah beristri dan memiliki anak.

"Adik saya pergi meninggalkan satu orang istri dan dua orang anak. Anak pertamanya sudah kuliah di perguruan tinggi di Palembang, sedangkan satunya masih duduk di bangku kelas I SMP," kata perempuan yang identitasnya dirahasiakan ini.

Kronologi Dua Sejoli di Lubuklinggau Ditemukan Tewas, Pegawai Kafe Curigai Suara Dengkuran

Perempuan paruh baya ini menceritakan ia tak menyangka jika adik kandungnya akan meninggal dunia dengan cara tragis.

"Sekira pukul 11.00 WIB adek bungsu Lin ngabari (menelpon) dari Palembang, menyuruh untuk datang ke RS Sobirin, mengatakan korban ada di rumah sakit," katanya.

Ketika mendapat kabar itu, perempuan yang saat itu tengah berada di rumahnya di Desa Durian Remuk, Kecamatan Muara Beliti, Kabupaten Musi Rawas langsung bergegas mengajak anaknya pergi ke RS Sobirin.

"Awlanya saya kira dia kecelakaan, biasa, karena maklum dia sopir travel, tau-tau ketika tanya-tanya petugas ternyata sudah ada di kamar mayat," ujarnya.

Mendapat kabar itu, perempuan yang sudah berambut putih ini langsung syok karena melihat adiknya itu sudah ada di dalam lemari pendingin.

Halaman
12
Editor: Refly Permana
Sumber: Tribun Sumsel
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved