Kebakaran di Jalan Ki Merogan

Kronologi Kebakaran di Jalan Ki Merogan Kertapati, Kakak Adik Tewas di Kamar

Kebakaran yang terjadi di Jalan Ki merogan Gang Jaya kertapati dini hari mengakibatkan 2 orang meninggal.

Kronologi Kebakaran di Jalan Ki Merogan Kertapati, Kakak Adik Tewas di Kamar
handout
Seorang warga memperlihatkan potongan kaki salah satu korban tewas pasca kebakaran di Jalan Ki Merogan Kertapati. 

SRIPOKU.COM,PALEMBANG - Kebakaran yang terjadi di Jalan Ki merogan Gang Jaya kertapati dini hari mengakibatkan 2 orang meninggal.

2 korban tersebut telah di bawa ke RS Bhayangkara dan para dokter forensik sedang melakukan pemeriksaan pada tubuh mayat pagi ini pukul 9.42 WIB. Diketahui, korban bernama Hari Handoko (27) dan Puji Arianti (30) merupakan kakak dan adik.

Kronologi menurut adik korban yang paling bungsu, bermula dari korsletnya listrik yang muncul dari colokan sambung yang sedang mengecas hp di atas kulkas.

BREAKING NEWS: Kebakaran di Jalan Ki Merogan Kertapati, 2 Orang Tewas, Ada Potongan Kaki Tertinggal

Saat itu menurutnya ia tinggalkan tidur tanpa sadar tiba tiba meledak dan mengeluarkan api

Saat itu rumah sedang berisikan 4 orang, sementara posisi korban ada di kamar yang ditutupi kulkas sehingga saat hendak menolong sang kakak bersama ayuknya tersebut sudah tidak bisa.

" Ga bisa lagi nolong soalnya api tu lah besar terus kakak sama ayuk tu cacat mental," ungkapnya dengan raut wajah pasrah.

Ia juga menambahkan sebab korban tidak bisa melarikan diri lantaran sang kakak bersama adik bukan hanya panik melainkan adanya keterbatasan fisik yang membuatnya tidak bisa belari.

"Bukan kakak ayuk ku tu dak biso belari tapi mereka itu punya keterbatasan fisik," ungkapnya dengan raut wajah pasrah dan takut.

Saat ditanya kerugian yang dialami menurutnya sangat besar karena rumah tempat ia tinggal bahkan sampai ke baju pun hangus terbakar tak tersisa.

Kini ia hanya ingin langsung menguburkan kakak dan ayuknya di pemakamana dekat rumahnya dan menyelesaikan seluruhnya hari ini.

Editor: Refly Permana
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved