Video : Tak Hanya Siapkan Mess dan Stadion, JSC Support 100 Persen Tim Sriwijaya FC

PT Jakabaring Sport City selaku pengelolah area komplek fasilitas olahraga JSC secara terbuka menyatakan siap mensupport 100 persen yang dibutuhkan T

Laporan wartawan Sripoku.com, Abdul Hafiz

SRIPOKU.COM, PALEMBANG --- PT Jakabaring Sport City selaku pengelolah area komplek fasilitas olahraga JSC secara terbuka menyatakan siap mensupport 100 persen yang dibutuhkan Tim Sriwijaya FC yang akan memulai kembali mengarungi kompetisi Liga 2 2020.

Seperti diketahui jelang latihan perdananya 20 Januari 2020, tim Laskar wong kito yang akan di bawah asuhan head coach baru Budiardjo Thalib ini akan mulai berdatangan dan mondok di Wisma Atlet JSC seperti musim lalu sebagai Mess SFC dan Stadion Gelora Sriwijaya beserta lapangan sepakbola pendukungnya sebagai homebase.

"Saya sudah bicara dengan coach Budi, sepenuhnya saya dukung coach Budi dengan segala program-program latihan, termasuk semua fasilitas yang ada di area Jakabaring Sport City ini. Apa yang coach Budi kehendaki, monggo saya persilahkan. Termasuk pemakaian Sport Science, senam aerobic, voli pantai untuk anak-anak latihan fisik di pasir, tinggal coach Budi komunikasi nanti dengan saya. Bahkan, sepeda kalau coach Budi mau rileks, silahkan. Seratus persen saya dukung," Direktur Operasional PT JSC Bambang Supriyanto.

Tentang kesiapan kamar Mess SFC dan stadion yang utama untuk menjadi home base menurut Bambang, semuanya sudah siap kapanpun pemain datang.

"Barusan coach Budi melihat kesiapan kamarnya. Ini juga mau lihat stadion. Alhamdulillah kapanpun pemain mau masuk, sudah ready. Termasuk kelengkapan-kelengkapan yang lain, saya sudah bilang dengan coach, untuk room meeting maupun classroomnya akan kita siapkan. Cuma saya kan gak tahu apa saja lagi kebutuhannya, kebutuhan dasar, proector dan lain sebagainya," pungkasnya. (Abdul Hafiz)

Tonton Video Lainnya : 

Jangan Lupa Untik Subcribe Channel :  Sripokutv

Penulis: Abdul Hafiz
Editor: Budi Darmawan
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved