Kuasa Hukum Johan Anuar : Saya tak Tahu Kalau Penyidik Panggil Dokter

Kuasa Hukum Wakil Bupati Johan Anuar, Titis Rachmawati, mengaku, tidak tahu bila ada dokter yang dipanggil penyidik untuk memeriksa kliennya.

Kuasa Hukum Johan Anuar : Saya tak Tahu Kalau Penyidik Panggil Dokter
SRIPOKU.COM / M ARDIANSYAH
Kuasa Hukum Wakil Bupati Johan Anuar, Titis Rachmawati 

Kuasa Hukum Johan Anuar : Saya tak Tahu Kalau Penyidik Panggil Dokter

SRIPOKU.COM, PALEMBANG -- Kuasa Hukum Wakil Bupati Johan Anuar, Titis Rachmawati, mengaku, tidak tahu bila ada dokter yang dipanggil penyidik untuk memeriksa kliennya.

"Saya tidak tahu kalau dokter dipanggil," katanya saat ditemui keluar dari ruang penyidik, Selasa (14/1/2020).

Menurut Titis, bila pihaknya kooperatif memenuhi panggilan penyidik Tipikor Ditreskrimsus Polda Sumsel untuk menjalani pemeriksaan.

Usai semua gugatan di Pengadilan Baturaja OKU di tolak, pihaknya akan kooperatif dalam pemeriksaan yang dilakukan penyidik.

"Kami sebagai kuasa hukum, akan tetap mendampingi klien kami. Kalau ditanya apa yang dipertanyakan penyidik, pastinya masih yang berkaitan dengan hal lama," ungkapnya.

Ketika disinggung mengenai bila kliennya ditahan, pihaknya juga akan mengambil langkah untuk penangguhan. Terlepas nantinya akan dikabulkan penyidik atau tidak.

Kalah di Praperadilan soal korupsi lahan kuburan, status Wabup OKU Selatan Johan Anuar sebagai tersangka akan terus berlanjut.

Kekalahan Johan Anuar dalam gugatan Praperadilan di Pengadilan Negeri Baturaja Senin (13/1/2020) ini memang diluar dugaan.

Sebab, dalam gugatan terdahulu terhadap termohon yakni Polda Sumsel, terkait penetapan statusnya sebagai Tersangka Korupsi Lahan Kuburan itu, Johan Anuar lah yang menang.

Terkait dengan kekalahan dalam gugatan di Praperadilan ini, tim pengacara Johan Anuar, Titis Rachmawati SH MH C.LA yang ditemui setelah sidang di Pengadilan Negeri Baturaja Senin (13/1/2020).

Titis, pengacara Johan Anuar ini mengatakan, tetap menghormati keputusan Pengadilan Negeri yang menolak permohonan pemohon.

Bagi Tim Pengacara Johan Anuar, bahwa kekalahan ini diluar prediksi, namun pihak sudah siap menghadapi segala kemungkinan.

“Walaupun keputusan ini diluar prediksi kita, karena sebelumnya kita optimis akan menang melawan inasitusi Polda" kata Titis Rahmawati SH MH Kuasa hukum JA menyatakan akan berdiskusi dengan kliennya Johan Anuar.

“Karena ini sudah final, kita akan hadapi untuk proses hukum pokok perkaranya diproses hukum selanjutnya” tegas Titis Rahmawato SH MH. Usai sidang di PN Baturaja , kuasa hukum JA, langsung ke rumah dinas Wakil Bupati Johan Anuar SH MM di Kemelak Kelurahan Kemelak Bindungangit Kecamatan Baturaja Timur.

Editor: Yandi Triansyah
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved