ASN dan Warga OKU Timur Doa Bersama di Masjid Agung Sabilul Muttaqin untuk Kesembuhan Istri Bupati

Imam Masdjid Agung Sabilul Muttaqin Martapura menggelar Shalat Dzuhur berjamaah dan Doa bersama untuk kesembuhan Hj Rusmiati, istri Bupati OKU Timur.

ASN dan Warga OKU Timur Doa Bersama di Masjid Agung Sabilul Muttaqin untuk Kesembuhan Istri Bupati
sripoku.com/redosaputra
Imam masjid Agung Sabilul Muttaqin ketika menggelar Doa bersama untuk kesembuhan istri Bupati OKU Timur. 

SRIPOKU.COM, MARTAPURA - Imam Masdjid Agung Sabilul Muttaqin Martapura menggelar shalat Dzuhur berjamaah dan doa bersama untuk kesembuhan Hj Rusmiati, istri dari Bupati OKU Timur, K H Kholid Mawardi.

Ajakan doa bersama ini dilakukan melalui tulisan dan disebar melalui media WhatsApp ke masyarakat dan unsur OPD di Oku Timur.

"Mohon kesediaan shalat dzuhur berjama'ah hari ini di Masjid Agung Sabilul Muttaqin dalam rangka doa bersama untuk kesembuhan ibu Hj Rusmiati. Demikian atas perhatiannya diucapkan terima kasih. TTD pengurus masjid," isi tulisan yang dibagikan.

Video VIRAL Ibu Sholat dan Panjatkan Doa di Dalam Hutan, Anaknya Hilang di Hutan Danau Kaco Kerinci

Pengurus masjid sekaligus Imam di Masjid Agung Sabilul Muttaqin, Muhammad syaiful anwar, S.SiT Pnb mengatakan ajakan ini merupakan inisiatif pribadi dari dirinya untuk mengajak masyarakat dan ASN di OKU Timur untuk mendoakan Hj Rusmiati.

Berdasarkan pantauan Sripoku.com, banyak para ASN di OKU Timur yang melaksanakan shalat dan doa bersama di Masjid Agung Sabilul Muttaqin ini.

Syaiful Anwar menyebut pengumuman ini dibuat mendadak sekitar pukul 11.00 siang dan dibagikan ke media WA untuk diteruskan ke masyarakat.

"Ajakan ini sedikit mendadak saya buat, tapi alhamdulilah banyak yang ikut mendoakan Ibu (Hj Rusmiati) seusai shalat, kami mendoakan semoga Ibu Hj Rusmiati diberikan kesembuhan dan kesehatan," ujarnya.

Syaiful Anwar menyebut saat ini, Hj Rusmiati tengah dalam perawatan di Rumah Sakit Siloam Sriwijaya Palembang.

Penulis: Redo Saputra
Editor: Refly Permana
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved