Berita Palembang

Cari Bibit Usia Dini Februari PBSI Gelar Gojek Badminton Palembang Cup II Tahun 2020 Catat Syaratnya

Cari Bibit Usia Dini Februari PBSI Gelar Gojek Badminton Palembang Cup II Tahun 2020 Catat Syaratnya

Cari Bibit Usia Dini Februari PBSI Gelar Gojek Badminton Palembang Cup II Tahun 2020 Catat Syaratnya
SRIPOKU.COM/ABDUL HAFIZ
Cari Bibit Usia Dini Februari PBSI Gelar Gojek Badminton Palembang Cup II Tahun 2020 Catat Syaratnya 

Cari Bibit Usia Dini Februari PBSI Gelar Gojek Badminton Palembang Cup II Tahun 2020 Catat Syaratnya

Laporan wartawan Sripoku.com, Abdul Hafiz

SRIPOKU.COM, PALEMBANG --- Sebanyak 400 pebulutangkis ditargetkan bakal meramaikan Gojek Badminton Palembang Cup II Tahun 2020 berhadiah total Rp 100 juta yang akan berlangsung 3-8 Februari 2020 di GOR Bulutangkis PT Pusri Palembang.

Ketua Pengurus Kota Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (Pengkot PBSI) Palembang, Ratu Dewa didampingi Ketua Panpel Zulkipli mengatakan gelaran ini dalam rangka mencari bibit muda calon atlet badminton berbakat di Kota Palembang.

"Di kepengurusan PBSI kita sekarang, tersosialisasi hingga ke tingkat RT. 1.200 kita sebarkan ke RT, Lurah, Camat. Kita ingin mencari bibit dari usia dini."

"Ada beberapa kelompok yang dipertandingkan dari pra-usia dini, usia dini, anak-anak, pemula, remaja, taruna, ganda dewasa dan ganda veteran," ungkap Ratu Dewa pada penandatanganan piagam kerjasama antara PBSI Kota Palembang dengan PT Aplikasi Karya Anak Bangsa dalam rangka pelaksanaan Kejuaraan Bulutangkis Gojek Badminton Palembang Cup II Tahun 2020, Minggu (12/1/2020).

Dibatasi Maksimal 70 Orang, Tim Formatur Bakal Coret Nama-nama Calon Pengurus KONI Sumsel

Budi Jo Bakal Disodori Pemain Hingga Kiper Terbaik U-20 Piala Gubernur

Kejuaraan badminton terbuka perorangan se-Kota Palembang bekerjasama dengan Gojek untuk pendaftaran dibuka hingga 31 Januari 2020 di Sekretariat PBSI Palembang GOR Cempaka Jl Pangeran Subekti Lr Cempaka Dalam 26 Ilir, dan technical meeting 2 Februari 2020

"Total hadiah Rp 100 juta. Kita harapkan para pecinta olahraga dapat berpartisipasi menyukseskan ajang tahunan ini," kata Ratu Dewa.

Ratu Dewa yang juga Sekda Kota Palembang menyinggung kenapa prestasi olahraga Palembang anjlok di Porprov kemarin.

"Untung saja kita disupport OPD, PT Semen Baturaja. Disamping kita ada yang hengkang. Makanya kita minta KONI tegas harus ada regulasi yang jelas. Dia lahir di Palembang, besar di Palembang. Mentang-mentang ini diimingi lebih besar," jelasnya.

Sementara Vice President Gojek Regional Sumbagsel, Eriia Agustine mengatakan sebagai perusahaan karya anak bangsa yang menjadi bagian dari keseharian masyarakat Palembang, Gojek sangat antusias mendukung turnamen ini.

"Kami berharao kegiatan inu dapat menjadi kesempatan bagi masyarakat Palembang, termasuk para mitra kami dan keluarganya, untuk ambil bagian bertanding dengan semangat sportivitasbdan kebersamaan," pungkasnya.

Penulis: Abdul Hafiz
Editor: adi kurniawan
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved