News Video Sripo

Cahyani Amelia Model Cilik Asal Sumsel Raih Juara Pertama di Ajang Little Teen and Glam 2020 Manila

Cahyani Amelia Prayogo, model cilik asal Sumsel berhasil meraih juara pertama di ajang kontes model Little Teen and Glam 2020 yang dihelat di Manila

Cahyani Raih Juara Pertama, Little Teen and Glam 2020

SRIPOKU.COM -- Cahyani Amelia Prayogo, model cilik asal Sumsel berhasil meraih juara pertama di ajang kontes model Little Teen and Glam 2020 yang dihelat di Manila pada 5-10 Januari lalu.

Aya, sapaan akrabnya mengalahkan peserta dari 24 negara yang mengikuti kompetisi bergengsi tersebut. Tak sampai di situ, Aya juga meraih predikat lain yaitu Miss Spoke Model.

"Aya juara pertama, posisi berikutnya ditempati oleh Thailand , Australia dan Guam. Kami terharu sekali Aya bisa menang," ujar ibunda Cahyani Amelia Prayogo melalui pesan WhatsApp dari Manila, Sabtu (11/1/2020).

Perampok Ini Aniaya dan Merampas Sepeda Motor Petani yang Sedang Ambil Wudhu, Ancam Pakai Golok

Remaja 12 tahun yang memiliki berbagai talenta lain seperti menari dan tarik suara ini akan mengenakan national costume bertema Putri Rambut Selako rancangan BFE Management dan Batik Jufri Palembang hasil rancangan desainer lokal, Siung-siung.

Selain itu, dia juga unjuk bakat dengan menampilkan tarian Ratu Bagus Kuning. Tarian ini terinspirasi dari sepak terjang perempuan pejuang agama Islam di Palembang.

Pengakuan Wanita Simpanan Bos Karaoke di Lampung Hamil 3 Bulan, BG : Saya Terlanjur Sayang

Sebelum mengikuti ajang internasional pertamanya, Aya pun telah menorehkan banyak prestasi di dunia permodelan. Misalnya saja, pada April 2019 lalu dia juga menyabet juara pertama dalam ajang Little Miss Grand Indonesia 2020 di Jakarta.

Bacaan Niat & Tata Cara Sholat Ashar Lengkap Latin & Arti serta Ini Akibat Meninggalkan Sholat Ashar

Aya pun menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak yang mendukung dirinya dalam ajang kontes model remaja yang digelar selama lima hari tersebut.

"Terima kasih untuk semua dukungannya. Pihak Disbudpar Sumsel, desainer dan lainnya." ujarnya.(mg3)

Hidup Artis Ini Hancur Pasca Nikah Muda tapi Disiksa, Nelangsa Tahu Suaminya Ngamar sama Wanita Lain

Penulis: Jati Purwanti
Editor: Rahmad Zilhakim
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved