Breaking News:

Berita Ekslusif

Video Ekslusif: Trik Bimbel Online Tes CPNS, Mau Lulus Bayar 2 Juta Gagal, Uang Kembali

Jelang berlangsungnya tes Standar Kompetensi Dasar (SKD) CPNS 2020, sejumlah Bimbingan Belajar (Bimbel) online mulai bertebaran untuk menggaet para pe

SRIPOKU.COM, PALEMBANG -- Jelang berlangsungnya tes Standar Kompetensi Dasar (SKD) CPNS 2020, sejumlah Bimbingan Belajar (Bimbel) online mulai bertebaran untuk menggaet para peserta mengikuti les secara online,  Kamis (9/1/2020).

Bimbel online ini bahkan berani memberikan garansi apabila para peserta tes CPNS bakal lulus SKD dengan sistem Computer Assisted Test (CAT).

Dengan cukup membayar sejumlah iuran, para peserta bimbel online akan dimasukkan ke dalam grup sosial media whatsapp dan telegram untuk belajar bersama.

Di dalam grup tersebut,  para peserta akan dijadikan satu kemudian diberikan modul pelajaran mulai dari TIU,  TIK hingga TWK yang akan diteskan pada saat SKD bulan Februari mendatang.

Para pemilik bimbel online mengaku modul yang diberikan tersebut banyak keluar pada saat tes nanti. Mereka mengklaim,  tak sedikit alumni dari bimbel online telah lulus menjadi CPNS setelah mengikuti les daring tersebut.

Sripoku.com pun berhasil mengontak beberapa bimbel online CPNS melalui Sosial Media (Sosmed)  instagram dan facebook. Beberapa bimbel online yang berhasil kami hubungi berani menggaransikan pesertanya bimbelnya lulus CAT, asalkan mengikuti bimbel online dengan modul-modul pelajaran yang pihaknya berikan.

Penulis: Odi Aria Saputra
Editor: Ahmad Helmi
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved