Adu Tajir Antara Ryochin Pacar Baru Luna Maya dan Reino Barack Suami Syahrini, Kekayaan Terekspos!

Meski baru beberapa kali bertemu, sahabat Luna Maya esk Reino Barack suami Syahrini ini tampak akrab dengan Ryochin di berbagai kesempatan.

Adu Tajir Antara Ryochin Pacar Baru Luna Maya dan Reino Barack Suami Syahrini, Kekayaan Terekspos!
Kolase/Instagram
Adu Tajir Antara Ryochin Pacar Baru Luna Maya dan Reino Barack Suami Syahrini, Kekayaan Terekspos! 

SRIPOKU.COM - Kebahagiaan kini tersirat begitu jelas dari wajah Luna Maya eks Reino Barack yang dikabarkan tengah menjalin hubungan dengan pria Jepang bernama Ryochin.

Momen kebersamaan antara Luna Maya eks Reino Barack yang kini menjadi suami Syahrini dengan Ryochin pun belakangan santer terlihat.

Tak main-main, sahabat Luna Maya, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina bahkan sudah kenal dan beberapa kali bertemu dengan Ryochin.

Baru dua kali bertemu, keakraban Raffi Ahmad dengan Ryochin, lelaki yang disebut-sebut menjadi kekasih Luna Maya esk Reino Barack suami Syahrini kini terlihat jelas.

Meski baru beberapa kali bertemu, sahabat Luna Maya esk Reino Barack suami Syahrini ini tampak akrab dengan Ryochin di berbagai kesempatan.

Sebelumnya, Luna Maya esk Reino Barack suami Syahrini dan Ryochin juga sempat menemui Raffi Ahmad dan Nagita Slavina saat berada di Jepang.

Dalam pertemuan tersebut, Luna Maya esk Reino Barack suami Syahrini menyebut jika akan menyusul Raffi Ahmad dan Nagita Slavina ke London.

Benar saja, rupanya Luna Maya esk Reino Barack suami Syahrini dan Ryochin benar-benar menemui Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, momen makan malam bersama mencuat ke publik.

Meski Luna Maya hingga kini masih bungkam soal statusnya dengan Ryochin, namun momen kedekatan keduanya seolah sudah memberi tanda jika keduanya sedang ada apa-apa.

Hal yang sama terlihat saat Ryochin dan Luna Maya esk Reino Barack suami Syahrini kepergok makan malam bersama dengan Nagita Slavina dan Raffi Ahmad.

Halaman
1234
Penulis: Rizka Pratiwi Utami
Editor: Welly Hadinata
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved