Bisnis

Belanja Barang Elektonik Kredit Hingga Dua Tahun Tanpa Bunga di MDP Store, Tapi Ini Syaratnya

MDP Store bekerjasama dengan Blibli instore menawarkan produk elektronik dengan cara dicicil hingga dua tahun dengan bunga nol persen.

Belanja Barang Elektonik Kredit Hingga Dua Tahun Tanpa Bunga di MDP Store, Tapi Ini Syaratnya
Tribunsumsel.com/Hartati
Pegawai MDP IT Supermarket memperlihatkan aplikasi belanja online yang bisa dibayar Dnegan cara cicilian kartu kredit dengan bunga nol persen hingga dua tahun. 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - MDP Store bekerjasama dengan Blibli instore menawarkan produk elektronik yang bisa dibeli dengan cara dicicil hingga dua tahun dengan bunga nol persen.

"Bunganya benar-benar nol persen alias tanpa bunga tapi ketentuannya harus dengan kartu kredit," ujar Eny Yuhana Store Manager MDP IT Supermarket, Rabu (8/1/2020).

Program ini berlaku untuk semua pemegang kartu kredit bank apapun dengan ketentuan minimal transaksi Rp 500 ribu dan tidak ada batasan maksimal transaksi tapi menyesuaikan dengan limit kartu kredit yang dimilikinya.

Mengatakan barang yang dibeli bisa langsung diambil di MDP IT Store atau kredit akan langsung disetujui jika barang yang dibeli tersedia.

Tapi jika barang yang akan dibeli harus dipesan lebih dulu atau barangnya ada tapi belum termasuk dalam apliaksi Blibli instore maka harus menunggu proses input terlebih dulu.

Komisioner KPU RI Wahyu Setiawan yang Ditangkap KPK Memiliki Harta Mencapai Rp 12,8 Miliar

Kapolres OKU Selatan Wajibkan Polsek Menanam 10 Batang Pohon untuk Penghijauan Kantor

Buntut dari Atap Kanopi Bangunan Pasar Melayang, Kejari PALI Tetapkan Empat Orang Tersangka

"Proses ini bisa memakan waktu hingga empat hari kerja dan barang siap dibawa pulang," ujarnya.

Jenis barang yang biasanya harus menunggu proses persetujuan lebih lama yakni speaker, smartphone atau laptop seri terbaru dan lainnya karena harus menunggu barang tersedia dulu.

Kalau jenis speaker harus diinput dulu dalam sistem karena jenis barang yang jarang dibeli secara online.

Eny mengatakan barang yang paling banyak dibeli konsumen yakni produk elektronik berupa televisi, lemari es, mesin cuci, juga smartphone, laptop hingga perabot rumah tangga.

"Jumlahnya bisa mencapai ratusan transaksi dalam satu bulan atau lumayan besar dibanding pembelian langsung," ujarnya.

Eni mengatakan pembelian ini memiliki keunggulan selain cicilan murah juga barang yang dibeli secara online ini bisa dicek sendiri kondisinya sebelum dibawa pulang atau di tes dulu.

Sehingga tahu benar jika barang yang dibeli benar-benar berfungsi dengan baik karena fisiknya dilihat langsung. Selain itu tidak khawatir transaksi palsu atau kena tipu penjual

Editor: Tarso
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved