Sriwijaya FC Cuci Gudang

Sriwijaya FC Cuci Gudang, Depak 14 Pemain Ini Dia Nama-Namanya Ada Pemain Asli Sumsel

Sriwijaya FC Cuci Gudang, Depak 14 Pemain Ini Dia Nama-Namanya Ada Pemain Asli Sumsel

Sriwijaya FC Cuci Gudang, Depak 14 Pemain Ini Dia Nama-Namanya Ada Pemain Asli Sumsel
Instagram Jecky Arisandi
Jecky Arisandi (tengah), foto bersama dengan dua pemain lokal Sriwijaya FC Hapit Ibrahim (kiri) dan Rizsky Dwi Ramadhana (kanan) 

Sriwijaya FC Cuci Gudang, Depak 14 Pemain Ini Dia Nama-Namanya Ada Pemain Asli Sumsel

SRIPOKU.COM, PALEMBANG—Setelah merekrut sekitar 16 pemain, Sriwijaya FC juga melepaskan 14 pemain lama sebagai persiapan untuk menghadapi Liga 2 musim 2020, dua pemain yang baru saja dilepas adalah Riszky Dwi Ramadhanan dan Hapit Ibrahim.

Manajemen Sriwijaya FC menyatakan, tidak ingin menggantung nasib pemain lama yang tak dipertahankan dan dipersilakan mencari klub baru. "Terima kasih untuk Rizski Ramadhana dan Hapit Ibrahim untuk kerja keras semangat & persahabatan. Terima kasih waktunya untuk Sriwijaya FC. Sukses dan sehat selalu,” ujarnya, Senin (7/1/2020).

"Dan sekali lagi terima kasih buat para pemain tersebut. Pastinya, mereka Januari 2020 selesai kontraknya. Untuk,  kewajiban kita masalah gaji tetap jalan sesuai sampai kapan kontraknya," jelas Memey.

Rizky dan Hapit merupakan putra daerah dan pemain asli binaan Sumsel, namun kedua pemain ini tak masuk dalam proyeksi dalam skema dan skuat asuhan Pelatih Budiardjo Thalib.

Hal ini diungkapkan Manajer Sriwijaya FC H Hendri Zainuddin SAG SH sendiri mengatakan, mulai Minggu (5 Januari 2020) diumumkan pemain yang tidak dipakai.Asisten Manajer SFC Mayumi Itsuwa mengatakan, mengucapkan terimakasih kepada para pemain yang sudah berjuang bersama-sama dengan Sriwijaya FC.

"Atas rekomendasi coach Budi sama Pak Indra. Nanti Memey (Asisten Manajer Mayumi Itsuwa) saya tugaskan khusus pelepas pemain. Sehari dua hari ini banyak pemain yang dilepas atas rekom beberapa pertimbangan. Nanti Memey yang akan mengumumkan pemain," kata Hendri.

Menanggapi para pemain yang resmi dilepas warganet pun banyak berkomentar dari memberikan semangat hingga sesalkan manajemen melepas para pemain bagus.

Warganet menyesalkan keputusan manajemen dan coach Budiardjo Thalib yang melepas semua pemain bagus Sriwijaya FC."Aku tau ini skema dari pelatih yo. Tapi jgn yg bagus2 Yerico, Nabar, Galih pdhl bagus," tulis akun instagram diklimamsaputra.

Akun instagram unregisteredddd menulis jika Nerous Alom memang pemain bagus, tapi gimana lagi, ia paham pelatih lebih tahu komposisi pemain."Semoga Rsky Dwi tetep dipertahnkan," tulis unregisteredddd.

Halaman
123
Penulis: Abdul Hafiz
Editor: Hendra Kusuma
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved