Kesibukan Baru Hendri Zainuddin Pasca Menjabat Ketua Umum KONI Sumsel

"Rencana saya mundur dari Manajer Sriwijaya FC ini dalam rangka kita konsentrasi di manajemennya. Artinya tidak di teknisnya urusan pemain, pelatih.."

sripoku.com/abdul hafiz
Ketua Umum KONI Sumsel Terpilih H Hendri Zainuddin SAg SH 

Laporan wartawan Sripoku.com, Abdul Hafiz

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Ketua Umum KONI Sumsel Terpilih H Hendri Zainuddin SAg SH menunaikan ucapannya siap melepas jabatannya sebagai Manajer Sriwijaya FC jika terpilih pada Musorprov KONI Sumsel 20-22 Desember 2019 di Hotel Swarna Dwipa Palembang.

"Rencana saya mundur dari Manajer Sriwijaya FC ini dalam rangka kita konsentrasi di manajemennya. Artinya tidak di teknisnya urusan pemain, pelatih, ofisial, dan lainnya," ungkap Hendri, Senin (6/1/2020).

Menurut pengusaha asal Payaraman Kabupaten Ogan Ilir ini, selain dirinya akan konsentrasi dengan tugas-tugasnya sebagai Ketum KONI Sumsel yang baru, ia juga akan lebih fokus sebagai Wakil Direktur Utama PT Sriwijaya Optimis Mandiri (PT SOM) selaku pengelolah klub Sriwijaya FC.

Pengamat Olahraga : Ini Kriteria Figur Sekum & Para Ketua KONI Sumsel, Pendamping Hendri Zainuddin

"Kita fokus Wakil Direktur Utama PT SOM nya bagaimana membenahi manajemen yang bagus, terus cari uang sebanyak-banyaknya untuk membiayai Sriwijaya FC dan lolos Liga 1," kata saudara kembar Pimpinan Ponpes Aulia Cendekia KH Hendra Zainuddin MPdi.

Hendri yang mantan senator DPD RI ini sendiri mengaku bakal mundur bisa sesudah ataupun sebelum tim terbentuk.

"Intinya begitu saja. Selanjutnya saya juga akan konsentrasi sebagai Ketua Umum KONI Sumsel. Karena perhatiannya juga harus lebih," kata mantan anggota Fraksi PKS DPRD Banyuasin.

Manajer Sriwijaya FC Hendri Zainuddin Klaim Telah Deal dengan Pemain Tira Persikabo

Usai mengambil formulir pendaftaran Caketum KONI Sumsel di Sekretariat KONI Sumsel Jl Jenderal Sudirman, Kamis (28/11/2019), HZ sempat terucap siap melepaskan jabatan Manajer SFC ini.

"Itu kan Manajer segera kita lepaskan gak apa-apa. Itu Karena Manajer itu memenej saja. Kita sudah tahu ilmunya di Sriwijaya FC, jadi dak terlalu. Kemungkinan untuk manajernya kita lepas," kata Hendri saat itu.

Penulis: Abdul Hafiz
Editor: Refly Permana
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved