Jangan Kaget, Ujicoba Satu Arah di Jalan Torpedo Sekip Berlangsung Sepekan

Jalan Torpedo Sekip Ujung Palembang selama sepekan ke depan bakal dilakukan rekayasa lalu lintas (Lalin) jalan satu arah

sripoku.com/odi
Para pengendara masih nekat melintas di Jalan Torpedo Sekip Ujung yang telah diterapkan satu arah, Senin (6/1/2020). 

Laporan wartawan Sripoku.com, Odi Aria

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Jalan Torpedo Sekip Ujung Palembang selama sepekan ke depan bakal dilakukan rekayasa lalu lintas (Lalin) jalan satu arah atau one way, Senin (6/1/2020).

Ditetapkan jalan tersebut menjadi satu arah, lantaran jalan yang berada tepat di simpang tiga jalan itu sering kali menjadi salah satu titik kemacetan di wilayah tersebut pada jam-jam sibuk pagi dan sore hari.

Dengan diterapkannya jalur satu arah itu, kendaraan dari jalan May Salim Sekip Pangkal dilarang jalan lurus menuju jalan Torpeda langsung, pengendara terpaksa harus memutar ke kanan menuju jalan Amphibi.

Ada Uji Coba Satu Arah di Jalan Rudus Sekip Palembang, Begini Prosedurnya

Sama halnya, para pengendara dari Jalan Amphibi juga terpaksa memutar balik melalui jalan protokol Basuki Rahmat kemudian masuk dari arah depan Jalan Rudus baru masuk ke Jalan Torpedo.

Hari pertama diterapkannya jalan satu arah belum diketahui oleh para pengendara.

Tak sedikit para pengendara khususnya roda dua dari arah Sekip Pangkal dan Jalan Amphibi masih nekat masuk menuju Jalan Torpedo.

Untuk menginformasikan dilakukannya rekayasa lalin satu jalur, Dinas Perhubungan (Dishub) Palembang membuat spanduk dan plang larang melintas menuju jalan Torpedo.

Efektif Kurangi Kemacetan, Satlantas Polres Ogan Ilir Permanenkan Jalan Nusantara Jadi Satu Arah

"Rutenya jadi cukup jauh juga mau jemput anak sekolah, saya terpaksa memutar masuk lewat jalan Basuki Rahmat," ujar Sugi, salah seorang pengendara mobil.

Senada, Lili Hidayatun pengendara motor lainnya mengaku masih cukup bingung dengan lajur satu arah tersebut. Para pengendara terpaksa harus berputar jalan ketika hendak masuk ke jalan Torpedo.

Halaman
12
Penulis: Odi Aria Saputra
Editor: Refly Permana
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved