Update SFC

Sriwijaya FC Cuci Gudang, Resmi Lepas Tiga Penyerang Andalannya

"Dan sekali lagi terima kasih buat tiga pemain tersebut. Pastinya mereka Januari 2020 selesai kontraknya."

SRIPOKU.COM/RESHA
Pemain Sriwijaya FC, Airlangga Sucipto. 

Sriwijaya FC Cuci Gudang, Resmi Lepas Tiga Penyerang Andalannya

SRIPOKU.COM, PALEMBANG-Mulai cuci gudang, Sriwijaya FC tak tanggung-tanggung merombak tim untuk skuat Liga 2 2020.

Total tiga penyerang andalan Sriwijaya FC dilepas alias tak diperpanjang kontraknya untuk musim Liga 2 2020.

Dilepasnya ketiga pemain lama ini, Seiring dengan perekrutan pemain baru persiapan skuad musim kompetisi Liga 2 2020, Manajemen Sriwijaya FC mulai mengumumkan nama pemain lama yang dilepas alias tidak diperpanjang kontraknya.

Terkait dengan Sriwijaya FC Cuci Gudang, Resmi Lepas Tiga Penyerang Andalannya ini,  Asisten Manajer Sriwijaya FC Mayumi Itsuwa mengumumkan nama-nama yang akan dilepas.

Yakni, sudah ada 3 nama Sriwijaya FC yang disampaikan Mayumi yakni,  Striker Airlangga Sucipto, Second Striker Yongki Aribowo, dan Winger Hendri Satriadi.

"Terima kasih buat ketiga pemain atas kontribusinya selama satu musim ini. Kita harapkan kedepannya kita tetap jaga silaturahmi degan baik," ungkap Mayumi Itsuwa, Minggu (5/1).

Menurut Memey, bukan berarti mereka tidak diperpanjang kontraknya karena tidak bagus atau apalah itu, tapi memang ada diskusi dari pihak Dirtek, pelatih dan manajemen. Itu pertimbangannya.

"Dan sekali lagi terima kasih buat tiga pemain tersebut. Pastinya mereka Januari 2020 selesai kontraknya. Untuk kewajiban kita masalah gaji tetap jalan sesuai sampai kapan kontraknya," jelas Memey.

Diakuinya sampai hal ini diumumkan di media, pihak manajemen Sriwijaya FC memang belum melakukan komunikasi dilepasnya ini kepada ketiga pemain ini.

"Belum sih. Mungkin setelah dari sini kita bakal jalin komunikasi dengam mereka secara langsung. Komunikasi by telpon bisa sih. Selanjutbta akan ada pemain lain yang dilepas. Banyaklah. Kan sudah dibilang kemarin kita mungkin yang dipertahankan cuma sekitar 15 sampai 20 persen. Jadi kita mungkin akan melepas 80 persen skuad sebelumnya. Bisa lebih, bisa kurang," pungkasnya.

Manajer Sriwijaya FC H Hendri Zainuddin SAG SH sendiri mengatakan mulai Minggu (5 Januari 2020) diumumkan pemain yang tidak dipakai.

"Atas rekomendasi coach Budi sama Pak Indra. Nanti Memey (Asisten Manajer Mayumi Itsuwa) saya tugaskan khusus pelepas pemain. Sehari dua hari ini banyak pemain yang dilepas atas rekom beberapa pertimbangan. Nanti Memey yang akan mengumumkan pemain," kata Hendri.

Penulis: Abdul Hafiz
Editor: Hendra Kusuma
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved