Rumah Isa Ansori Menjadi Arang

Dari kejadian tersebut tidak ada korban jiwa hanya mengalami kerugian ratusan juta rupiah.

Rumah Isa Ansori Menjadi Arang
SRIPOKU.COM/MAT BODOK
Rumah Isa Ansori Menjadi Arang 

Rumah Isa Ansori Menjadi Arang, Kebakaran Minggu malam.

SRIPOKU.COM, BANYUASIN-Malang nasib yang dialami Isa Ansori  warga RT 3 Dusun I Desa Tanjung Agung Kecamatan Banyuasin III Kabupaten Banyuasin, tempat tinggalinya hangus mengalami Kebakaran, dan menjadi arang.

Dari kejadian Kebakaran tersebut tidak ada korban jiwa hanya mengalami kerugian ratusan juta rupiah.

Menurut informasi, Minggu (5/1/2020) kejadian bermula ada percikan api dari aliran kabel listrik sehingga terjadi Kebekaran.

Bahkan, Membuat rumah panggung terbuat dari kayu itu, dengan mudah mengalami Kebakaran. Sehingga dalam hitungan menit rumah ukuran 8 x 12 meter rata dengan tanah.

"Kejadian itu, malam hari sekira pukul 19.45. Warga tidak bisa membantu sepenuhnya karena api dengan cepat membesar," kata Kepala Desa Tanjung Agung, Dodi seraya menyebutkan kejadian terjadi pada Jumat (3/1/2020) malam.

Petugas Kebakaran yang tiba di lokasi ungkap Dodi, hanya berusaha agar api tidak menyebrang ke rumah tetangga lainnya.

“Kejadiannya seusai Ba’da salat Isya. Para warga dan pemadam kebakaran berusaha memadamkan api, agar tidak menyambar ke rumah warga lain,” ungkapnya kepada wartawan.

Sementara itu, pasca Kebakaran itu,  korban sendiri masih dalam keadaan syok, namun tidak ada memakan korban jiwa.

"Korban sekarang masih dalam keadaan lemas dan kerugiand ditaksir mencapai Rp 200 jutaan. Namun salah satu kendaraan roda dua milik korban, berhasil diamankan," timpal Kasat Pol PP Kabupaten Banyuasin H Indra.

Hingga kini  keluarga Isa Ansori menginap di rumah keluarganya di Desa Tanjung Agung yang masih satu desa pasca Kebakaran.

Dari kejadian itu, pemerintah desa telah melaporkan peristiwa yang menimpa korban Isa ke Pemerintah Kabupaten Banyuasin melalui Dinas Sosialdan BPBD,agar segera mendapatkan perhatian, bantuan. 

Penulis: Mat Bodok
Editor: Hendra Kusuma
Sumber:
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved