Breaking News:

Hujatan Betrand Peto Belum Selesai, Ruben Onsu Kena Musibah, Bisnis Suami Sarwendah Tutup Gegara Ini

Kini musibah kembali datang ke pasangan selebriti ini, bisnis Ruben Onsu dan Sarwendah orangtua angkat Ruben Onsu sampai ditutup.

Penulis: Rizka Pratiwi Utami | Editor: Welly Hadinata

SRIPOKU.COM - Belum hilang diingatan saat terpaan isu miring menghantui keluarga besar Ruben Onsu dan Sarwendah lantaran kedekatannya dengan Betrand Peto atau Sinyo yang disebut terlalu intim.

Kini musibah kembali datang ke pasangan selebriti ini, bisnis Ruben Onsu dan Sarwendah orangtua angkat Ruben Onsu sampai harus ditutup.

Tengah asik menikmati liburan di luar negeri, Ruben Onsu dan Sarwendah orangtua Betrand Peto atau Sinyo harus gigit jari lantaran musibah tersebut.

Diketahui jika musibah yang kini membuat Ruben Onsu merasa sedih lantaran 30 outlet bisnis makanannya ikut jadi korban banjir.

Dilansir oleh Kompas.com, sekitar 30 outlet Geprek Bensu milik Ruben Onsu suami Sarwendah ayah Betrand Peto harus tutup.

Musibah banjir ini turut membuat Ruben Onsu merasa sedih dan drop.

Bukan karena kerugian yang dialami melainkan karena musibah yang menimpa karyawan dan juga rekan sesama selebriti.

Pembawa acara Ruben Onsu mengatakan, puluhan kios miliknya tutup akibat banjir yang menimpa wilayah Jabodetabek selama dua hari ini.

"Lumayan banyak yang tutup, ada yang Gepreknya enggak kena, tapi akses mereka untuk keluar rumah itu enggak bisa," ungkap Ruben saat dihubungi wartawan, Kamis (2/1/2020).

Sampai saat ini, Ruben baru mengetahui sudah ada sekitar 30 kiosnya yang tutup.

Halaman
1234
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved