Saat Menjemput 6 Kg Sabu dan Ribuan Ektasi dari Warga Jambi, Hermansyah Ditangkap di Bangka

Dari pengakuan Dimas akan ada yang menjemputnya di Bangka, Satresnakorba Polres Banyuasin langsung melakukan pengembangan.

TRIBUN SUMEL/M ARDIANSYAH
Hermansyah pelaku yang akan menjemput sabu dan ribuan ektasi dari Dimas diamankan oleh Satresnakorba Polres Banyuasin, Rabu (1/1/2020) 

Hermansyah Penjemput Sabu 6 Kg Diamankan di Mentok Bangka

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Dari pengakuan Dimas akan ada yang menjemputnya di Bangka, Satresnakorba Polres Banyuasin langsung melakukan pengembangan.

Lantaran tersangka Dimas tidak mengenal orang yang akan menjemputnya, sehingga Satresnakorba Polres Banyuasin menyuruh tersangka Dimas untuk berkomunikasi melalui telepon.

Saat tiba di Bangka, Dimas diminta untuk langsung menelepon orang yang akan menjemput barang tersebut.

Benar saja, seorang lelaki sudah siap menjemput narkoba yang dibawa Dimas.

"Saat melihat tersangka, anggota langsung bergerak. Ditangkaplah Hermansyah (32) warga Jalan Grunggang Kecamatan Rangkui Pangkal Pinang Bangka di Kampung Keramat Jalan Mentok, Pangkal Pinang Bangka Belitung pada 30 Desember 2019," ujar Kabid Humas Polda Sumsel Kombes Pol Supriadi didampingi Kasubbid Penmas AKBP Rizal T.

Dari pengakuan tersangka Hermansyah, ia hanya diperintahkan seseorang yang tidak dikenalnya untuk menjemput orang yang membawa narkoba setelah tiba di Bangka. Karena nomor yang dihubungi tidak aktif lagi, sehingga membuat tim kehilangan orang yang akan mengambil kembali paket narkoba tersebut.

"Saat ini, kedua tersangka sudah diamankan di Polres Banyuasin untuk penyidikan lebih lanjut," pungkasnya.

Editor: Yandi Triansyah
Sumber: Tribun Sumsel
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved