SFC Update

Sriwijaya FC Amankan 10 Pemain Baru dan Lama, Ini Nama-Namanya dari Persib Bandung dan Persik Kediri

"Saya melihat nasib pemain Persik belum jelas. Mungkin saya bisa bawa 13 pemain Persik ke Sriwijaya FC,” kata Budiardjo

Penulis: Abdul Hafiz | Editor: Hendra Kusuma
Istimewa
Sriwijaya FC Amankan 10 Pemain Baru dan Lama, Ini Nama-Namanya dari Persib Bandung dan Persik Kediri 

Hasil perburuan Sriwijaya FC Amankan 10 Pemain Baru dan Lama, Ini Nama-Namanya dari Persib Bandung dan Persik Kediri

SRIPOKU.COM, PALEMBANG-Setelah memastikan akan memulai latihan awal Januari, maka Sriwijaya FC mengklaim sudah mengamankan 14 nama-nama pemain, 4 diantaranya merupakan pemain muda asal Sumsel haril penjaringan pemain terbaik di Piala Gubernur Sumsel.

Berikut Ini 10 Nama-Nama Pemain Baru Sriwijaya FC ini, baik terungkap lewat media sosial asal pemain tersebut bernaung, informasi internal dari manajemen Sriwijaya FC maupun diungkapkan pelatih Sriwijaya FC Budiardjo Thalib kepada Suryamalang.tribunnews.

"Saya melihat nasib pemain Persik belum jelas. Mungkin saya bisa bawa 13 pemain Persik ke Sriwijaya FC,” kata Budiardjo Thalib kepada SURYAMALANG.COM, Jumat (27/12/2019).

Demikian diungkapkan Budi Jo sapaannya Budiardjo Thalib yang berharap 13 pemain asuhannya selama melatih Persik Kediri ini bisa bekerjasama dengannya di Sriwijaya FC untuk musim 2020 mendatang.

Dua nama sudah diungkapkan oleh Budiardjo Thalib yang bek Risna Prahala Benta dan Taufik Febrianto, meski kemudian dibantah oleh media di Kediri soal Taufik belum deal. Pemain yang kerap dijuluki The Next Hariono ini belum pasti merapat ke Sriwijaya FC.

Nama pemain lain yang disebut akan bergabung bersama Sriwijaya FC adalah Supardi Nasir, pemain yang juga kapten Persib Bandung musim 2019 ini bahkan sudah pamit kepada manajemen. Bahkan Persib Bandung lewat akun IG resmi sudah mengatakan bahwa Supardi bakal ke Sriwijaya FC.

Terkait dengan negosiasi, Direktur Teknik Sriwijaya FC Indrayadi pun sudah mengakui ada pembicaraan dan Supardi mengakui ingin bergabung bersama Sriwijaya FC.

"Supardinya mau, dan kita manajemen dan pelatih juga sudah oke, tentunya Supardi dan Sriwijaya FC memiliki sejarah panjang, tetapi masih tergantung negosiasi akhirnya nanti, bagaimana kesepakatannya akan kita bicarakan dengan manajemen dan pelatih," jelas Indrayadi.

Terakhir nama pemain terbaik dari Liga III Galih Akbar yang juga gelandang Persik Kediri, pemain asuhan Budiardjo Thalib saat melatih Persik Kediri ini juga diungkapkan akan bergabung bersama Sriwijaya FC.

Terkait dengan hal ini Budiardjo Thalib yang dikonfirmasi Sripoku.com pada tanggal 26 Desember kemarin mengakui ada pemain Persik yang diboyong, namun dia belum mau mengungkapkannya dan hanya menyebut bek Risna Prahalabenta.

"Terkait ini, mungkin lebih dari itu (lebih dari 6 pemain). Kesepakatan manajemen dengan kami. Dari Persik itu stopper andalan Risna Prahalabenta dkk. Banyaklah itu," kata Budiardjo.

Risna Prahalabenta kelahiran Desa Kerangtalun Kecamatan Kras Kabupaten Kediri diharapkan sanggup menjadi solusi gol melalui sepakan tendangan kerasnya.

Budiardjo Thalib sangat gemar mengoptimalkan pemain-pemain muda. Kegemaran yang mungkin masih akan menular, di Sriwijaya FC musim 2020 nanti.

Halaman
12
Sumber: Sriwijaya Post
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved