Dikenal Berhasil Jadi Pengusaha Kaya, Berikut Daftar Bisnis Medina Zein, Terkuak Punya 400 Karyawan

Tak hanya itu, Medina Zein juga mengungkap jika dirinya memiliki 400 karyawan yang membatu menjalankan deretan bisnisnya itu.

Kolase Sripoku.com/Instagram
Dikenal Berhasil Jadi Pengusaha Kaya, Berikut Daftar Bisnis Medina Zein, Terkuak Punya 400 Karyawan 

SRIPOKU.COM - Di akhir tahun 2019, kabar mengejutkan datang dari pengusaha muda, Medina Zein.

Pasalnya, setelah penangkapan Ibra Azhari beberapa waktu lalu, kini Medina Zein juga telah ditetapkan sebagai tersangka akibat narkoba.

Ibra Azahri sendiri merupakan kakak ipar Medina Zein yang sudah lebih dulu diamankan polisi akibat penyalahgunaan narkoba.

Awalnya, Medina Zein sempat dikabarkan mengonsumsi narkoba jenis amfetamin, namun setelah diperiksa lebih lanjut, istri Lukman Azhari ini juga positif menggunakan sabu-sabu.

Kabar ini pun langsung menjadi heboh di dunia hiburn, pasalnya selama ini Medina Zein dikenal sebagai sosok pengusaha sukses yang tak banyak neko-neko.

Menjadi istri adik dari Ayu Azhari, Lukman Azhari, Medina Zein juga dikenal sebagai pengusaha sukses pemilik kerajaan bisnis yang menjanjikan.

Hal ini diketahui kala Medina berseteru dengan Irwansyah Oktober lalu.

Kala itu Medinya yang melaporkan Irwansyah atas dugaan penggelapan dana perusahaan justru dituding panjat sosial alias pansos.

Kesal dengan tudingan miring tersebut, Medina Zein akhirnya membongkar kerajaan bisnisnya hingga memberi balasan menohok.

 

Melalui unggahan storiesnya kala itu, Medina mengungkap kerajaan bisnis yang ia miliki.

Halaman
1234
Editor: Shafira Rianiesti Noor
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved