HD Instruksikan Rekrut Pemain Lokal

BREAKING NEWS: Herman Deru Instruksikan Sriwijaya FC Rekrut Empat Pemain Terbaik U-20 Piala Gubernur

Pecinta sepakbola Sumatera Selatan. Saya Gubernur Sumatera Selatan, mengajak, menginstruksikan untuk Sriwijaya FC agar minimal empat orang

BREAKING NEWS: Herman Deru Instruksikan Sriwijaya FC Rekrut Empat Pemain Terbaik U-20 Piala Gubernur
SRIPOKU.COM/ABDUL HAFIZ, Instagram hendrizainuddin
Gubernur Sumsel H Herman Deru SH MM dan Manajer Sriwijaya FC H Hendri Zainuddin SAg SH. BREAKING NEWS: Herman Deru Instruksikan Sriwijaya FC Rekrut Empat Pemain Terbaik U-20 Piala Gubernur 

BREAKING NEWS: Herman Deru Instruksikan Sriwijaya FC Rekrut Empat Pemain Terbaik U-20 Piala Gubernur

Laporan wartawan Sripoku.com, Abdul Hafiz

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Gubernur Sumsel H Herman Deru SH MM menginstruksikan agar Manajemen Sriwijaya FC merekrut empat pemain terbaik pada Turnamen U-20 Piala Gubernur Sumsel masuk dalam skuat SFC.

Pernyataan Gubernur Sumsel Herman Deru (HD) dalam pertemuannya dengan Manajer Sriwijaya FC H Hendri Zainuddin SAg SH itu divideokan dan diposting di instagram hendrizainuddin, Selasa (31/12/2019).

"Pecinta sepakbola Sumatera Selatan. Saya Gubernur Sumatera Selatan, mengajak, menginstruksikan untuk Sriwijaya FC agar minimal empat orang dari yang terbaik saat U-20 Piala Gubernur kemarin direkrut.

Agar kita bisa buktikan ternyata putra-putra asli Sumatera Selatan juga mampu merumput di tingkat nasional, ya Pak Hendri," kata Herman Deru.

Ini Alasan Pelatih Sriwijaya FC Budiardjo Thalib atau Budi Jo tidak Boyong Keluarga ke Palembang

Di samping postingan video pernyataan orang nomor satu di Bumi Sriwijaya ini, HZ menuliskan penjabaran dan menanggapi instruksi tersebut.

"Sesuai instruksi Gubernur Sumatera Selatan Bapak H Herman Deru, tahun 2020 Sriwijaya FC akan merekrut empat pemain hasil U-20 Piala Gubernur 2019," kata mantan Senator DPD RI.

HZ yang juga Ketua Umum KONI Provinsi Sumatera Selatan menyatakan akan menindaklanjuti instruksi ini dengan pelatih Budiardjo Thalib.

"Kami tahu pemikiran beliau agar putra daerah berdaya dan kita tindaklanjuti dengan pelatih yang suja dengan talenta-talenta muda yakni Budiardjo Thalib," kata pengusaha asal Payaraman, Ogan Ilir.

Budi Jo Mendarat ke Palembang Awal Januari 2020, Sudah Sodorkan Daftar 26 Calon Pemain Sriwijaya FC

Menurut pria berkacamata ini dengan masuknya empat pemain ini nantinya komposisi pemain SFC jumlah keseluruhannya 30 pemain.

"Jadi dengan empat pemain hasil Turnamen U-20 Piala Gubernur Sumsel lalu, total pemain Sriwijaya FC semuanya ada 30 pemain," ujarnya.

Penulis: Abdul Hafiz
Editor: Sudarwan
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved