Berita Musi Banyuasin

Bawa Sabu Bujangan Asal Sekayu ini, Langsung Salah Tingkah Mendadak Jadi Kemayu

Petugas saat melakukan razia stasioner di jalan Sekayu Palembang tepatnya dekat simpang Y Kayuara mendapati seorang pria gerak-gerik mencurigakan.

Bawa Sabu Bujangan Asal Sekayu ini, Langsung Salah Tingkah Mendadak Jadi Kemayu
SRIPO.COM/FAJERI
Bawa Sabu Bujangan Asal Sekayu ini, Langsung Salah Tingkah Mendadak Jadi Kemayu 

Ada-ada saja tingkah laku pengedar narkoba ketika bertemu dan kepergok polisi, buktinya, saat Bawa Sabu Bujangan Asal Sekayu ini, Langsung Salah Tingkah Mendadak Jadi Kemayu

SRIPOKU.COM, SEKAYU-Bawa Sabu Bujangan Asal Sekayu ini, Langsung Salah Tingkah Mendadak Jadi Kemayu.

Demikian ketika pihak kepoisian dari Polres Muba melakukan razia akhir tahun di mana Sat Res Narkoba Mapolsek Sekayu kembali menyapu bersih peredaran narkoba di kabupaten Muba.

Kali ini tersangka Ap (24) Bujangan Asal Sekayu itu, harus mendekam dibalik jeruji besi Mapolsek Sekayu akibat diduga mengedarkan narkotika jenis sabu-sabu.

Seperti diungkapkan oleh pihak polisi, bahwa Bujangan Asal Sekayu ini,  kedapatan mengedarkan barang haram tersebut di wilayah jalan Sekayu-Palembang tepatnya dekat simpang Y Kayuara Kecamatan Sekayu Kabupaten Muba, Sabtu (28/12) malam.

Kapolres Musi Banyuasin AKBP Yudhi Surya Markus Pinem, S.iK melalui Kapolsek Sekayu IPTU Heri Suprianyo, SH mengatkaan, bahwa, jika pihaknya kembali menangkap tersangka pengedar sabu.

"Memang betul, kita telah melakukan penangkapan saat razia stasioner di jalan Sekayu Palembang tepatnya dekat simpang Y Kayuara," ujarnya.

"Saat ini tersangka masih dilakukan penyidikan, untuk barang bukti juga sudah kita amankan," ujarnya.

Heri menambahkan, tertangkapnya Bujangan Asal Sekayu ini, ketika petugas tengah  melakukan razia stasioner di jalan Sekayu Palembang tepatnya dekat simpang Y Kayuara dan mendapati seorang pria dengan gerak-gerik mencurigakan.

Saat digeledah inilah Bujangan Asal Sekayu ini salah tingkah saat di geledah, bahkan terkesan mendadak jadi kemayu.

Pihak polisi pun kemudian langsung menghentikan dan melakukan pemeriksaan terhadap tersangka Bujangan Asal Sekayu yang tinggal di jalan Inpres Penjara kelurahan Serasan Jaya Kecamatan Sekayu Kabupaten Muba ini.

"Kemudian dari tangannya didapat barang bukti berupa 1 paket yang di duga narkotika jenis sabu, sepeda motor merk Yamaha R15 warna hitam BG 4792 BAE," jelasnya.

Saat diinterogasi, Bujangan Asal Sekayu ini mengakui perbuatannya tersebut yang selanjutnya langsung digiring ke Mapolsek untuk dilakukan penyidikan.

"Kita akan terus membasmi peredaran narkoba di lingkungan kita. Semoga dengan adanya razia rutin ini bisa menyapu bersih para pengedar dan pecandu narkoba," ujarnya.

Penulis: Fajeri Ramadhoni
Editor: Hendra Kusuma
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved