Anggota Geng Perampok dan Pencuri Karet di Baturaja Sandera Karyawan dan Larikan Karet 4 Ton

Anggota Geng Perampok dan Pencuri Karet di Baturaja Diamankan Ditembak Polisi

Anggota Geng Perampok dan Pencuri Karet di Baturaja Sandera Karyawan dan Larikan Karet 4 Ton
Kepolisian
Anggota Geng Perampok dan Pencuri Karet di Baturaja Diamankan Ditembak Polisi 

Satu dari Anggota Geng Perampok dan Pencuri Karet di Baturaja Diamankan Ditembak Polisi

SRIPOKU.COM, BATURAJA-Anggota Geng Perampok dan Pencuri Karet di Baturaja Diamankan Ditembak Polisi

HG  ( 49)  yang diduga terlibat komplotan percobaan Geng Perampokan dan Pencuri Karet sebanyak  4,2 Ton akhirnya bertekuk lutut setelah sbeutir timah panas menembus betisnya.

Kapolres OKU AKBP Tito Hutauruk SIK MH didampingi Wakapolres OKU Kompol Zulkarnain SH SIK MH  Senin (30/12/2019) menjelaskan, bahwa tersangka ditangkap dan dalam penangkapan ini, satu dari pelaku terpaksa diakukan tindakan tegas.

HG Anggota Geng Perampok dan Pencuri Karet di Baturaja ini, mencoba melawan petugas saat hendak ringkus, sehingga kemudian ditembak.

Seperti diketahui, pelaku yang merupakan salah satu dari Anggota Geng Perampok dan Pencuri Karet di Baturaja ini, ditangkap berdaarkan  laporan  Fr  (36) yang merupakan pemilk karet atau getah yang sudah beku tersebut.

Hal ini dijelaskan oleh Kapolres OKU didampingi  Kapolsek Lubukbatang  AKP Uang Abdul Aziz SE bahwa,

Pada hari Sabtu (16/11/2019) sekitar puku  23.30, saat itu korban yang  saat itu sedang berada di rumahnya di Kota Baturaja  mendapat telepon dari salah satu karyawannya bernama Bh.

Bh menginformasikan, bahwa ada segeromboan atau Geng Perampok dan Pencuri Karet di Baturaja mendatangi gudang karet mereka dan menyandera para pekerja dan petani dengan senjata api dan sajam.

Mendapat ancaman dari tujuh pelaku pekerja dan petani tidak berkutik, kemudian Geng Perampok dan Pencuri Karet di Baturaja  mengambil getah karet beku dari gudang yang berlokasi di perkebunan karet Simpang Kerikil Desa Gunung Meraksa Kecamatan  Lubuk Batang Kabupaten  OKU.

Halaman
123
Penulis: Leni Juwita
Editor: Hendra Kusuma
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved