Tonton Film Now You See Me 2 di Bioskop Trans TV Malam Ini 21.00 WIB

Film yang disutradarai oleh Jon M. Chu ini menampilkan beberapa bintang antara lain Mark Ruffalo, Jesse Eisenberg, Woody Harrelson, Dave Franco, Danie

SRIPOKU.COM - Film Now You See Me 2 (secara internasional disebut Now You See Me: The Second Act) merupakan film Amerika Serikat bergenre caper thriller yang dirilis pada tahun 2016.

Film ini merupakan sekuel dari film sebelumnya, Now You See Me (2013).

Film yang disutradarai oleh Jon M. Chu ini menampilkan beberapa bintang antara lain Mark Ruffalo, Jesse Eisenberg, Woody Harrelson, Dave Franco, Daniel Radcliffe, Morgan Freeman, Michael Caine dan Lizzy Caplan.

Live Streaming - Film Now You See Me Senin 16 September 2019 pukul 21.00 WIB; 4 Pesulap Bobol Bank

Walau Galak, Inilah 5 Zodiak Calon Istri Idaman: Leo Tidak Suka Basa-basi, Sagitarius Setia

Pada 25 November 2014, Mark Ruffalo mengumumkan melalui Facebook bahwa produksi film ini telah dimulai dengan mengambil lokasi di London, Inggris.

Sedangkan pada 11 Maret 2015, pengambilan gambar dilakukan di Makau, diantaranya mengambil gambar di Macau Science Center.

Bahkan pada 22 Mei 2015, CEO Lionsgate, Jon Feltheimer mengungkapkan rincian tentang perkembangan sekuel ini, bahwa mereka tengah mempersiapkan film lanjutan yang direncanakan berjudul Now You See Me 3.

Tribunstyle.com merangkum dari laman sinopsisfilmindia, berikut sinopsis film 'Now You See Me 2':

Kelompok The Four Horsemen telah bersembunyi selama setahun sejak aksi perampokan terakhir mereka.

J. Daniel Atlas, Jack Wilder, dan Merritt McKinney bersembunyi di New York City menunggu intruksi The Eye kelompok rahasia penyihir yang direkrut. Atlas mencari The Eye sendiri.

Pencarian membawanya ke terowongan bawah tanah yang mana dia mendengar suara menjelaskan penantiannya mungkin akan segera berakhir.

FBI Dylan Rhodes akhirnya memberikan mereka misi baru mengekspos pengusaha korup Owen Case, yang mana perangkat lunak barunya secara rahasia telah mencuri data penggunanya untuk keuntungan Case.

Halaman
1234
Editor: Bejoroy
Sumber: TribunStyle.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved