Berita Palembang

Pulang Kuliah, Mahasiswi di Palembang Ini Dijambret di Jl Gubernur HA Bastari, Kerugian Rp 4,83 Juta

Aksi pelaku kejahatan di wilayah hukum Kepolisian Resor Kota Besar (Polrestabes) Palembang semakin nekat.

SRIPOKU.COM/ANDI WIJAYA
Rivol Rozalia (20) (20), saat mendatangi pengaduan Polrestabes Palembang, melaporkan aksi jambret yang dialaminya, Sabtu (28/12/2019). 

Pulang Kuliah, Seorang Mahasiswi di Palembang Dijambret di Jl Gubernur HA Bastari, Kerugian Rp 4,83 Juta

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Aksi pelaku kejahatan di wilayah hukum Kepolisian Resor Kota Besar (Polrestabes) Palembang semakin nekat.

Terbukti seorang mahasiswi salah satu universitas menjadi korban jambret saat hendak pulang ke rumah, Jumat (27/12/2019) sekitar pukul 16.00.

Korbannya yakni Rivol Rozalia (20) warga Jalan Jati I, Perumahan OPI Blok M, Kelurahan 15 Ulu, Jakabaring.

Akibatnya korban harus mengalami kerugian mencapai Rp 4,83 juta dengan rincian satu unit ponsel Oppo A57, casan ponsel, tas merk Eiger, Flashdisk merk Tosibah, Fotocopy modul kuliah dan satu botol air minum.

Menurutnya kejadian itu terjadi saat korban hendak pulang ke rumah melalui Jalan Gubernur HA Bastari, Kelurahan 15 Ulu, Kecamatan Jakabaring dengan menggunakan tas ransel merk Eiger.

Namun ketika melintasi Tempat Kejadian Perkara (TKP), dari arah sebelah kanan kendaraan milik korban ada dua orang yang tidak diketahui identitasnya berbocengan dan memepet korban.

"Saya tidak kenal sama kedua orang itu pak dan setelah memepet kendaraan saya pelaku yang berada di belakangnya langsung menarik tas saya pak," katanya, Sabtu (28/12/2019).

Usai mendapatkan tas korban, kedua pelaku pun langsung tancap gas meninggalkan korban.

"Ya pak setelah mendapatkan tas saya dia kabur pak.

Setelah kejadian barulah saya laporkan dengan membuat laporan polisi di Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Kepolisian Resor Kota Besar (Polrestabes) Palembang," katanya.

Sementara, Kepala SPKT Polrestabes Palembang melalui Kanit I SPK Polrestsbes Palembang, Iptu Hermanto membenarkan adanya laporan terkait dengan penjambretan yang dialami korban.

"Laporan sudah kita terima dan akan ditindaklanjuti oleh unit Reskrim Polrestabes Palembang," ujarnya.

Penulis: Andi Wijaya
Editor: Sudarwan
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved