Berita OKU Selatan

Hendak Transaksi Sabu-sabu di Belakang Masjid, Warga Muaradua Ini Diringkus Polres OKU Selatan

"Tersangka mengantarkan narkotika jenis sabu dengan seseorang di belakang Masjid Agung Al-Muhtadin, yang berhasil diringkus," ujar Beni

Hendak Transaksi Sabu-sabu di Belakang Masjid, Warga Muaradua Ini Diringkus Polres OKU Selatan
SRIPOKU.COM/ALAN NOPRIANSYAH
Tersangka KD (39) diringkus Sat Res Narkoba Polres OKU Selatan karena melakukan transaksi di area rumah ibadah belakang Masjid Agung Al-Muhtadin Muaradua, Jumat (27/12/2019). 

Hendak Transaksi Sabu-sabu di Belakang Masjid, Warga Kecamatan Muaradua Ini Diringkus Polisi

Laporan wartawan Sripoku.com, Alan Nopriansyah

SRIPOKU.COM, MUARADUA - Melakukan transaksi di area rumah ibadah belakang Masjid Agung Al-Muhtadin Muaradua, tersangka KD (39) diringkus Sat Res Narkoba Polres OKU Selatan, Jumat (27/12/2019).

Tersangka diketahui petugas hendak transaksi setelah adanya informasi pada pihak kepolisian terkait mengantar pesanan paket sabu-sabu di lokasi dekat tempat ibadah.

Saat digeledah petugas, di dalam saku celana pelaku yang diketahui warga perumahan guru I Kelurahan Bumi Agung Kecamatan Muaradua ditemukan Barang Bukti (BB) dua paket terbungkus plastik bening dengan berat 8,66 gram.

Kapolres OKU Selatan AKBP Deny Agung Andriana SIK, MH melalui Kasatres Narkoba Iptu Beni Okimu mengatakan tersangka diringkus saat hendak melakukan transaksi di TKP.

Pengedar Narkoba di OKU Selatan Ini Pasrah Dikepung Petugas, Simpan Sabu-sabu di Jok Motor

Gugup Lihat Tim BELUT Polsek Gandus, Dua Sahabat Ini Ketakutan dan Buang Bungkusan Berisi Sabu-sabu

"Tersangka mengantarkan narkotika jenis sabu dengan seseorang di belakang Masjid Agung Al-Muhtadin, yang berhasil diringkus," ujar Beni dikonfirmasi Sripoku.com.

Dikatakannya, setelah berhasil meringkus tersangka KD, pihaknya akan melakukan pengembangan lebih lanjut, untuk meringkus tersangka lainnya.

"Tersangka dan BB di bawa ke polres OKU Selatan untuk penyelidikan dan penyidikan guna pengembangan lebih lanjut," ujarnya.

Saat digeledah ditemukan barang bukti (BB) dua bungkus paket narkotika jenis sabu-sabu di saku celana KD yang ikut diamankan bersama BB Handphone android, pakaian pelaku dan sepeda motor dan kotak rokok tempat meyimpan paket tersebut.

Penulis: Alan Nopriansyah
Editor: Sudarwan
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved