Budiardjo Thalib Pelatih Sriwijaya FC

Minta Budiardjo Thalib Realisasikan di Lapangan, Sriwijaya FC Ucapkan Terima Kasih Kas Hartadi

Selain mengumumkan Budiardjo Thalib sebagai Pelatih Kepala pada Liga 2 2020, manajemen Sriwijaya FC juga menyampaikan terima kasih pada Kas Hartadi

Penulis: Abdul Hafiz | Editor: adi kurniawan
SRIPOKU.COM/ABDUL HAFIZ
Minta Budiardjo Thalib Realisasikan di Lapangan, Sriwijaya FC Ucapkan Terima Kasih Kas Hartadi 

Minta Budiardjo Thalib Realisasikan di Lapangan, Manajemen Sriwijaya FC Ucapkan Terima Kasih Kas Hartadi

Laporan wartawan Sripoku.com, Abdul Hafiz

SRIPOKU.COM, PALEMBANG -- Selain mengumumkan Budiardjo Thalib sebagai Pelatih Kepala pada Liga 2 2020, manajemen Sriwijaya FC juga menyampaikan terima kasih pada Kas Hartadi.

"Kita mengucapkan terima kasih kepada mas Kas Hartadi yang sudah hampir satu musim bersama kita dan beliau sudah menghantarkan ke semifinal, tapi nasib berkata lain sehingga kita belum lolos ke Liga 1."

"Tahun ini kita belum bisa bekerjasama, tapi kita tidak menutup kemungkinan tahun berikutnya bisa kerjasama dengan beliau," ungkap Manajer Sriwijaya FC Hendri Zainuddin didampingi Dirtek PT SOM Indrayadi, di Numa Coffe dan Barber's, Rabu (25/12/2019) malam.

Hendri yang baru saja terpilih sebagai Ketua Umum KONI Sumsel meminta Budiardjo Thalib untuk merealisasikan di lapangan.

"Jadi welcome to Budiardjo Thalib di Sriwijaya. Kami manajemen, suporter, penggemar Sriwijaya FC bisa direalisasikan di lapangan," ujar mantan Senator DPD RI.

Suporter Sriwijaya FC Sambut Pelatih Baru dengan Harapan-harapan Ini

BREAKING NEWS : RESMI Budiardjo Thalib Jadi Pelatih Sriwijaya FC

Lebih jauh dijelaskan Hendri Zainuddin, pemilihan Budiardjo Thalib sebagai pelatih Sriwijaya FC. Berkat prestasinya membawa Persik Kediri juara Liga 2 musim lalu dan sekaligus promosi ke Liga 1 musim depan.

“Kita juga memiliki visi dan misi yang sama, mengoptimalkan potensi pemain muda di tim Sriwijaya FC musim depan,” jelasnya.

Karena pada musim depan lanjut Dirtek PT. SOM Indrayadi, manajemen klub menginginkan skuad SFC didominasi pemain muda, sehingga permainan SFC lebih bervariasi.

“Kita ingin sepakbola yang menghibur. Menghibur rakyat Sumsel, Indonesia. Bahwa sepakbola itu adalah seni yang betul-betul membuat senang,” harapnya. 

Sumber: Sriwijaya Post
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved