Budiardjo Thalib Pelatih Sriwijaya FC

Budiardjo Thalib : Doakan Saja yang Terbaik Buat Sriwijaya FC

Teka-teki pelatih Sriwijaya FC terjawab sudah, sosok yang menjadi pelatih Laskar Wong Kito Musim depan yakni, Budiardjo Thalib

Penulis: Abdul Hafiz | Editor: adi kurniawan
Ist
Budiardjo Thalib : Doakan Saja yang Terbaik Buat Sriwijaya FC 

Budiardjo Thalib : Doakan Saja yang Terbaik Buat Sriwijaya FC

Laporan wartawan Sripoku.com, Abdul Hafiz

SRIPOKU.COM, PALEMBANG --- Teka-teki pelatih Sriwijaya FC terjawab sudah, sosok yang menjadi pelatih Laskar Wong Kito Musim depan yakni, Budiardjo Thalib.

Manajemen Sriwijaya FC secara resmi mengumumkan Budiardjo Thalib sebagai pelatih kepala Sriwijaya FC musim kompetisi 2020.

Kepastian itu disampaikan secara langsung oleh Manajer Tim Sriwijaya FC Hendri Zainuddin dan Direktur Tehnik PT. Sriwijaya Optimis Mandiri (SOM) Indrayadi, Rabu (25/12) malam di Numa Coffee dan Barber’s.

Dengan terpilihnya Budiardjo Thalib sebagai pelatih Sriwijaya FC, menyampaikan syukur nama dirinya telah diumumkan resmi sebagai Head Coach Sriwijaya FC untuk menjadi Pelatih Kepala pada Liga 2 2020, Rabu (25/12/2019) malam.

"Ya syukur Alhamdulillah Manajemen Sriwijaya FC, teman-teman media dan teman-teman suporter Sriwijaya FC, doakan saja yang terbaik," ungkap pelatih asal Makassar.

BREAKING NEWS : RESMI Budiardjo Thalib Jadi Pelatih Sriwijaya FC

Budiardjo Thalib Resmi Jadi Pelatih Sriwijaya FC, Kas Hartadi Ucapkan Ini di Instagramnya

Pelatih yang berhasil membawa Persik Kediri menjadi juara Liga 2 2019 dan sekaligus promosi naik kasta Liga 1 ini sebelumnya memantau instagram hendrizainuddin yang bakal mengumumkan ini.

"Kas Hartadi juga adalah sahabat saya. Dia adalah teman yang baik juga buat saya," ucap pelatih yang akrab disapa Budi Jo.

Sebagaimana diketahui saat antarkan Persik Kediri juara Liga 2 2019, Budiardjo Thalib kelahiran Makassar 4 Juli 1970 ini, lebih banyak memaksimalkan pemain muda.

Rata-rata starting eleven klub berjuluk Macan Putih diisi pemain berusia di bawah 25 tahun. Bahkan ada beberapa yang masih di bawah 23 tahun sudah menjadi pemain inti.

Budiardjo Thalib yang pernah menjadi pemain Timnas Futsal 2003-2004 (Kejuaraan Dunia di Kuala lumpur, Kejuaraan Asia Tenggara di Kelantan Malaysia dan Kejuaraan Asia di Teheran, Iran) sebelumnya memang sudah dipastikan tidak lagi diperpanjangnya kontrak bersama Persik Kediri.

Dengan alasan soal lisensi sebagaimana diketahui Budiardjo kini baru kantongi lisensi B AFC.

Sumber: Sriwijaya Post
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved