Telkomsel Fun Carnival Belitung 2019, Bertabur Hadiah Untuk Masyarakat Belitung

Telkomsel kembali mengapresiasi para pelanggan setianya di Belitung dengan menghadirkan Telkomsel Fun Carnival di Pantai Tanjung Pendam, Belitung.

Telkomsel
EVP West Area Sales Telkomsel, Agus Setia Budi, Wakil Bupati Belitung, Isyak Meirobie dan Direktur Sales Telkomsel, Ririn Widaryani berfoto Bersama para pengurus Masjid yang mendapat bantuan pembangunan dan dana operasional oleh Telkomsel. 

Telkomsel Fun Carnival Belitung 2019, Bertabur Hadiah Untuk Masyarakat Belitung

SRIPOKU.COM, BELITUNG – Telkomsel kembali mengapresiasi para pelanggan setianya di Belitung dengan menghadirkan Telkomsel Fun Carnival di Pantai Tanjung Pendam, Belitung.

Kegiatan ini menyuguhkan berbagai keseruan, seperti Fun Walk, Fun Zumba, Fun Video, Fun Food Carnival, Fun Band , dan Fun Games.

Rangkaian kegiatan yang dimulai sejak pagi hari ini diikuti oleh warga Belitung dengan penuh semangat.

Direktur Sales Telkomsel, Ririn Widaryani ketika membuka acara mengatakan, “Telkomsel Fun Carnival Belitung 2019 menjadi salah satu event apresiasi yang dihadirkan Telkomsel kepada masyarakat yang selama ini telah mendukung kami.

Melalui acara ini, kami ingin memberikan keseruan bagi masyarakat Belitung untuk menyambut akhir pekan dengan penuh keceriaan.”

Telkomsel Fun Carnival Belitung menghadirkan total hadiah 35 juta Rupiah yang terdiri dari beragam hadiah menarik, seperti 1 unit sepeda motor, TV LED 32”, Kulkas, sepeda MTB, 5 unit smartphone dan puluhan saldo LinkAja.

Keseruan acara ini juga dapat dinikmati oleh seluruh masyarakat secara digital dan langsung melalui layanan videostreaming MAXstream channel DigiOne.

Tak hanya bertabur hadiah, Telkomsel Fun Carnival juga mengajak anak-anak muda Belitung untuk mengikuti kompetisi video digital dan Band.

Selain itu, para pengunjung juga dapat menikmati festival kuliner yang menjadi ciri khas Belitung dimana transaksi dilakukan secara digital menggunakan LinkAja.

Halaman
12
Penulis: Abdul Hafiz
Editor: Welly Hadinata
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved