Berita Palembang

Yuliana Kehilangan Ponsel Motorola seharga Rp 1,8 Juta karena Tertinggal di Toilet

Terburu-buru saat meninggalkan toilet di lantai 3 Palembang Trade Center atau PTC Mall, Yuliana Septiana (45) harus kehilangan ponsel Motorola.

Kompas.com
Ilustrasi ponsel diletakkan di Toilet 

Laporan wartawan sripoku.com, Andi Wijaya

SRIPOKU.COM, PALEMBANG--Terburu-buru saat meninggalkan toilet di lantai 3 Palembang Trade Center (PTC) Mall yang beralamat di Jalan R Sukamto, Kecamatan Ilir Timur (IT) II Palembang, Yuliana Septiana (45) harus kehilangan satu unit ponsel Motorola E4 senilai Rp 1,8 juta.

Informasi yang dihimpun, kejadian tersebut pada Jumat (20/12) sekitar pukul 10.30, dimana pelapor datang ke PTC Mall untuk menghadiri kegiatan guru Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD).

"Waktu itu saya datang ke PTC untuk menghadiri acara guru PAUD, kemudian saya ingin buang air kecil sehingga saya mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP)," ungkapnya kepada petugas piket Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Kepolisian Resor Kota Besar (Polrestabes) Palembang, Sabtu (21/12).

Namun lantaran terburu-buru usai buang air kecil hendak kembali ke kegiatan guru PAUD, pelapor meninggalkan ponsel kesayangannya di TKP.

Sebanyak 115 Atlet Sumsel Melaju ke PON 2020 di Papua, Wagub Akui Tugas KONI ke Depan Lebih Berat

BREAKING NEWS: Pikap Terpental 10 Meter Tersambar Kereta Api di Sukajadi Prabumulih, Sopir Tewas

Wakapolres Muaraenim dan Kabag Ops Polres Muaraenim Dimutasi, Ini Pesan Kapolres AKBP Afner Juwono

"Saya baru sadar ketika hendak mempergunakan ponsel itu di tengah acara guru PAUD, dan kembali ke TKP," katanya.

Setelah kembali ke TKP, pelapor tidak menemukan ponsel kesayangannya tersebut.

"Saya kembali ke TKP tapi tidak menemukan ponsel saya hingga saya sudah bertanya dengan orang disana tapi tidak melihat ponsel saya," ungkapnya.

Atas kejadian itu, Yuliana lantas mendatangi SPKT Polrestabes Palembang untuk membuat laporan polisi.

"Dengan membawa kotak ponsel, saya membuat laporan polisi agar pelaku pencurian ponsel saya bisa tertangkap dan bertanggung jawab," harapnya.

Sementara, Kasat Reserse Kriminal (Reskrim) Polrestabes Palembang, Kompol Yon Edi Winara melalui Kepala SPKT Polrestabes Palembang, AKP Heri membenarkan adanya laporan terkait pencurian ponsel yang dialami korban saat berada di TKP.

"Laporan sudah kita terima dan akan ditindaklanjuti oleh unit Reskrim Polrestabes Palembang, untuk pelakunya sendiri bila terbukti bersalah akan dikenakan hukuman penjara selama lima tahun penjara," tutupnya. (diw).

Editor: Tarso
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved