Breaking News:

Ibu dan Balita Terjaring Razia

Teguran Terakhir dari Sat Pol PP Sumsel untuk Si Ibu yang Bawa Balitanya ke Hotel

Perihal terjaringnya seorang wanita yang membawa anaknya yang masih balita ke salah satu hotel di Palembang, Sat Pol PP Sumsel sudah memberikan tegura

Editor: Refly Permana
sripoku.com
Suasana razia di salah satu tempat karaoke di Palembang yang digelar oleh jajaran Sat Pol PP Sumsel. 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Perihal terjaringnya seorang wanita yang membawa anaknya yang masih balita ke salah satu hotel di Palembang, Sat Pol PP Sumsel sudah memberikan teguran. Perempuan yang kedapatan bersama lelaki yang berstatus bukan suaminya ini selanjutnya diperbolehkan pulang.

Kasat Pol PP Sumsel, Aris Saputra, saat dikonfirmasi Kamis (20/12/2019) siang mengatakan bahwa kedua pasangan itu mengakui bukan suami istri. Ia menambahkan bahwa perlakuan terhadap ibu itu sama dengan pasangan yang lain, yakni diberi pengarahan dan disuruh membuat surat pernyataan bahwa dia tidak akan mengulangi lagi.

Jelang Natal Dan Tahun Baru 2020 , Sat Pol PP Sumsel Razia Penyakit Masyarakat

"Bentuknya pembinaan jadi sama kita arahkan mereka membuat surat pernyataan, namun jangan terulang kembali kita kenakan sangsi yang sesuai," ujarnya.

Ia menegaskan, untuk ditahun 2020, baru akan diadakan MoU untuk diadakan tipiring (tindak pidanah ringan).

Aris mengatakan perempuan tersebut sudah mengakui kesalahanya dan berjanji tidak akan mengulanginya lagi.

"Semuanya sudah dilepas karena kita hanya sebatas pembinaan," ujar Aris Saputra.

Intip Suasana Razia Pasangan Mesum Pol PP Sumsel di Hiburan Malam dan Panti Pijat di Palembang

Dalam razia yang menyisir Kota Palembang dan kabupaten Banyuasin ini berhasil menjaring 52 orang. Beberapa diantaranya tidak memiliki KTP, KTP di luar Palembang, serta pasangan tanpa hubungan suami istri.

Operasi Pekat ( Penyakit Masyarakat ) yang dilakukan Satuan Polisi Pamong Praja (Sat Pol PP) Provinsi Sumatera Selatan bersama pihak Kepolisian Daerah (Polda) Sumsel dan Subdenpom Sumatera Selatan menemukan alat kontrasepsi di dalam tas salah satu wanita pemandu lagu di bar mansion yang ada di Jalan Soekarno Hatta, Demang Lebar Daun Kecamatan Ilir Barat 1, Palembang.

"Ini alat kontrasepsi milik siapa? Tas siapa ini? Tanya petugas Satuan Pamong Praja saat memeriksa tas para pemandu lagu.

Salah satu pemandu lagu mengklaim tas tersebut miliknya dan alat kontrasepsi tersebut milik sang kekasih.

Halaman
12
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved