Ibu dan Balita Terjaring Razia

Sempat Ditanya Kemana Suaminya, Ibu Muda yang Bawa Balita ke Kamar Hotel Ini Bungkam

Ibu muda dan teman prianya ini sempat beberapa kali dicocor pertanyaan oleh petugas. Namun, hampir tidak ada kalimat yang terlontar dari keduanya.

Sempat Ditanya Kemana Suaminya, Ibu Muda yang Bawa Balita ke Kamar Hotel Ini Bungkam
sripoku.com
Kasat Pol PP Sumsel, Aris Syahputra. 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Seorang ibu muda terjaring razia jajaran Sat Pol PP Sumsel Kamis (19/12/2019) malam berada satu kamar dengan seorang pria yang bukan suaminya. Selain itu, dalam kamar itu juga terdapat seorang balita yang diketahui anak si perempuan.

Pantauan sripoku.com, ibu muda dan teman prianya ini sempat beberapa kali dicocor pertanyaan oleh petugas. Namun, hampir tidak ada kalimat yang terlontar dari keduanya.

Si perempuan hanya menjawab dirinya berteman dengan pria tersebut. Ketika beberapa petugas bertanya kemana suami sahnya, ia tidak menjawab.

Jelang Natal Dan Tahun Baru 2020 , Sat Pol PP Sumsel Razia Penyakit Masyarakat

Pun begitu ketika disinggung apakah sudah pisah ranjang atau tidak, ia bungkam.

Sementara si pria hanya menjawab ketika petugas menanyakan kebenaran identitasna, sisanya ia tidak berkomentar.

Saat digerebek, keduanya masih memakai busana lengkap. Si perempuan sendiri langsung mengendong balitanya ketika keluar dari kamar hotel.

Dalam razia Pekat (Penyakit Masyarakat ) yang dilaksanakan Satuan Polisi Pamong Praja ( SatPol PP ) Sumatera Selatan pada Kamis (19/12) malam terdapat beberapa anak remaja dibawah umur yang tidak memiliki Kartu Tanda Penduduk ( KTP ) Palembang.

Kerumunan remaja pria ini didapat saat sedang nongkrong di Kafe WONG Palembang bersama beberapa teman wanita yang juga masih remaja.

Video: Suasana Razia Pasangan Mesum Pol PP Sumsel di Hiburan Malam dan Panti Pijat di Palembang

Namun saat berada di kantor SatPol PP, salah seorang dari remaja tersebut bersitegang dengan beberapa Petugas Satopol PP.

Tak jelas Ihwal awal perkara keributan ini, namun terlihat petugas yang mencoba menyita handpone (HP) milik remaja ini dikarenakan dicurigai menyimpan sesuatu yang dirahasiakan.

Halaman
123
Editor: Refly Permana
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved