Kasus Janda Tewas Ditembak di Sekayu

Kronologi Kasus Janda Dua Anak Tewas Ditembak di Sekayu Musi Banyuasin, Ditembak di Perut

Misteri janda dua anak bernama Maya Kartika Sari yang tewas ditembak orang tak dikenal pada tahun 2015 silam di Sekayu Musi Banyuasin terungkap.

Kronologi Kasus Janda Dua Anak Tewas Ditembak di Sekayu Musi Banyuasin, Ditembak di Perut
SRIPOKU.COM/FAJERI RAMDHONI
Jazad Maya Kartika Sari, Janda Dua anak yang tewas ditembak di Sekayu Musi Banyuasin saat dievakuasi ke kamar mayat RSUD Sekayu pada tahun 2015 silam. 

Laporan wartawan sripoku.com, Fajeri Ramadhoni

SRIPOKU.COM, SEKAYU – Misteri janda dua anak bernama Maya Kartika Sari (33) yang tewas ditembak orang tak dikenal terjadi pada tahun 2015 silam di Sekayu Musi Banyuasin terungkap sudah.

Korban yang merupakan warga dusun 1 Desa Muara Teladan Kecamatan Sekayu kabupaten Muba ini tewas ditembak orang tak dikenal pada Rabu, (11/11/2015) silam.

Terungkapnya kasus tersebut setelah pihak kepolisian dari anggota Opsnal Unit Pidum Polres Muba melakukan penyidikan.

Belakangan diketahui bahwa pelaku bernama Jhon Hendri Fanhar warga Desa Muara Teladan.

Motif pelaku nekat menghabisi nyawa Janda Dua anak ini lantaran sakit hati karena ayah mertuanya berpacaran dengan korban.

Kapolres Muba AKBP Yudhi Surya Markus Pinem, S. iK mengatakan, pelaku merasa kesal melihat ayah mertuanya berpacaran dengan korban.

“Berdasarkan pengakuan pelaku, ia sering melihat ayah mertuanya dan ibu mertuanya sering rebut karena mengetahui prihal pacaran tersebut,” ujarnya.

Kekesalan itu memuncak sehingga tersangka Jhon Hendri berencana menembak korban Maya Kartika Sari.

Lalu tersangka bersama seorang rekannya memantau situasi di sekitaran rumah korban menggunakan sepeda motor merk MIO J. Tersangka membuka sedikit jendela kamar kemudian menembak korban.

Halaman
12
Penulis: Fajeri Ramadhoni
Editor: Tarso
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved