Breaking News:

Lapor Mang Sripo

Kriteria ASN yang Diizinkan ke Mall Jam Kerja

Kami salut dengan dilakukannya razia terhadap ASN yang keluyuran pada jam kantor di mal-mal. Hendaknya ini terus diterapkan agar memberi efek jera.

Istimewa
Ilustrasi - Ciduk 65 ASN di Mal Saat Jam Kerja, Kasat Pol PP: Sesuai Instruksi Gubernur Sumsel H Herman Deru. 

SRIPOKU.COM - Kepada YTH Kasat Pol PP Sumsel. Pak, kami salut dengan dilakukannya razia terhadap ASN yang keluyuran pada jam kantor di mal-mal. Hendaknya ini terus diterapkan agar memberi efek jera.

Saya mau tanyakan ASN yang bagaimana yang mendapat pengecualian yang boleh ke mall mengenakan seragam pada jam kantor? Apakah mereka meski mengantongi surat izin khusus, misalnya dia sedang diminta atasan membeli sesuatu di mall itu.

Terima kasih 08789719****

Ciduk 65 ASN di Mal Saat Jam Kerja, Kasat Pol PP: Sesuai Instruksi Gubernur Sumsel H Herman Deru

ASN di Lahat Diciduk Petugas Sat Pol PP Berkeliaran saat Jam Kerja, Sekda Lahat Cuma Beri Teguran

JAWAB:
Ada Surat Tugas atau Izin
Terima kasih atas perhatian dan apresiasinya. Menjawab ASN mana saja yang diizinkan ke Mall saat jam kerja, itu bisa saja terjadi kalau memang ada izin atasan.

Karena memang itu kemungkinan keperluan dinas. Bisa juga petugas Bapenda yang sedang bertugas di loket yang sedang melayani pajak sesuai tugas yang diberikan atasan. Sepanjang ada surat tugas atau surat izin, itu bisa dimaklumi. Karena memang ada aturan dan ketentuan jam kerja. (fiz)

H Aris Saputra SSos MSi
Kasat Pol PP Sumsel

Like Facebook Sriwijaya Post Ya...

Keterangan:
Jika Anda ingin menyampaikan keluhan, kritik dan saran tentang pelayanan publik, silahkan mengirimkan ke: SMS: 0811710188, Fax: 0711-447071, E-mail: sriwijayapost@yahoo.com, Facebook: Sriwijaya Post

Penulis: Abdul Hafiz
Editor: Bejoroy
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved