Berita Palembang

Kapolrestabes Palembang Kombes Pol Anom Setyadji Berkomitmen Berantas Kejahatan 3C

Kepala Kepolisian Resor Kota Besar (Polrestabes) Palembang yang baru, Kombes Pol Anom Setyadji mengaku berkomitmen memberantas pelaku kejahatan 3C.

Kapolrestabes Palembang Kombes Pol Anom Setyadji Berkomitmen Berantas Kejahatan 3C
SRIPOKU.COM/ANDI WIJAYA
Tardisi Pedang Pora mewarnai acara pisah sambut Kepala Kepolisian Resor Kota Besar (Polrestabes) Palembang dari Kombes Pol Didi Hayamansyah, Rabu (18/12). 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG -- Kepala Kepolisian Resor Kota Besar (Polrestabes) Palembang yang baru, Kombes Pol Anom Setyadji mengaku berkomitmen memberantas pelaku kejahatan 3C atau Curas, Curat dan Curanmor.

Komitmen itu disampaikan Anom Setyadji, usai mengikuti acara pisah sambut Kepala Kepolisian Resor Kota Besar (Polrestabes) Palembang dari Kombes Pol Didi Hayamansyah ke Kombes Pol Anom Setyadji, Rabu (18/12/19)

"Setelah resmi saya menjabat Kapolrestabes Palembang, saya bakal memberantas kasus 3C dan Narkoba di wilayah hukum Polrestabes Palembang," Ungkapnya.

Dirinya mensyukuri amanah yang diberikan kepadanya dengan memberikan pelayanan Kamtibmas kepada masyarakat Kota Palembang.

“Sesuai dengan sumpah jabatan yang saya ucapkan, saya akan meningkatkan kualitas keamanan di kota Palembang agar masyarakat merasa aman dan tenang tentunya kriminalitas di Palembang akan menurun,” katanya.

Untuk menghadapi Natal dan Tahun Baru (Nataru), Kombes Pol Anom Setyadji akan meneruskan hal-hal positif yang telah dilakukan Polrestabes Palembang dibawah kepemimpinan Kombes Pol Didi Hayamansyah.

Karena Nataru sifatnya agenda rutin dalam melaksanakan Kamtibmas.

Pemalak yang Ditangkap Aiptu Eko dengan Tangan Kiri Langsung Menusuk Dada Kiri Korban

Dicekoki Minuman Keras Siswi SMP di PALI Diperkosa Anak SMA Teman Prianya Saat tak Sadarkan Diri

Warga Keluhkan Kondisi Jalan Alternatif di Kelurahan Tanah Mas Kecamatan Talang Kelapa Banyuasin

“Kalaupun ada kekurangan akan saya lengkapi, kita pastikan pada Nataru tahun ini Kota Palembang akan aman," katanya.

Disinggung prioritas apa yang akan dilakukannya untuk menekan angka kriminalitas di kota Palembang.

Anom sudah terlebih dahulu mempelajarinya sebelum menjabat sebagai Kapolresta Palembang.

"Saya sudah mempelajari mengenai apa yang akan dikerjakan, agar terciptanya zero kriminal di Palembang sehingga akan menciptakan keamanan dan kenyamanan di Palembang," tutupnya.

Pantaun Sriwijaya Post, di Polrestabs Palembang, acara pisah sambut Kepala Kepolisian Resor Besar Kota (Polrestabes) Palembang dari Kombes Pol Didi Hayamansyah ke Kombes Pol Anom Setyadji, diwarnai tradisi pedang pora.

Terlihat mata seluruh anggota Polrestabes berkaca-kaca, saat mengantar Kapolrestabes lama, Kombes Pol Didi Hayamansyah ke pintu gerbang Polrestabes.

" Semua anggota tetap semangat ya, seperti saat saya memimpin Polrestabes Palembang. Harus tetap Solid," pesan Didi saat meninggalkan Polrestabes Palembang. (diw)

Penulis: Andi Wijaya
Editor: Tarso
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved