Liga 1 2019

Prediksi Line Up Persija Jakarta Vs Persebaya Surabaya Liga 1,Live Indosiar Sore Ini

Apalagi, mereka selalu meraih kemenangan dalam lima partai kandang secara beruntun. Bahkan, dalam lima laga itu,

SRIPOKU.COM – Persija Jakarta bakal kedatangan Persebaya Surabaya dalam laga kandang terakhir di Liga 1 2019. Partai Persija vs Persebaya bakal digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Selasa (17/12/2019).

Sebagai tuan rumah, Persija tengah dalam kepercayaan diri tinggi. Hal itu setelah mereka berhasil menang empat gol tanpa balas atas Madura Untied, 13 Desember kemarin di tempat yang sama.

Apalagi, mereka selalu meraih kemenangan dalam lima partai kandang secara beruntun. Bahkan, dalam lima laga itu, mereka berhasil mencetak total 15 gol atau rasio tiga gol per pertandingan.

Kendati demikian, Persebaya jua datang dengan kepala tegak. Bersama Aji Santoso, tim berjuluk Bajul Ijo itu tak terkalahkan dalam tujuh partai secara beruntun.

Teranyar, Arema FC merasakan sakitnya dikalahkan Persebaya. Bahkan mereka berhasil menang 4-1 atas Arema meski tanpa penonton. Jelas laga Persija vs Persebaya nanti patut dinantikan bagi suporter kedua kesebelasan.

ADU KETAJAMAM STRIKER

Yang menarik adalah melihat ketajaman striker andalan masing-masing tim, Marko Simic di Persija Jakarta dan David da Silva di Persebaya Surabaya.

Tidak perlu bertanya mengenai ketajaman Simic, 27 sudah ia torehkan musim ini bersama Macan Kemayoran.

Secara permainan, Simic juga sedikit berubah, ia tidak lagi mengandalkan sundulan atau adu fisik dengan pemain belakang, namun striker asal Kroasia ini lebih sering mencari ruang tembak,  dan menempatkan boal di sudut yang sulir diraih Penjaga Gawang.

Hasilnya, apik, Simic semakin sulit dihentikan, ia juga tidak ragu beradu lari dengan pemain belakang lawan, dan itu membantu Persija mencetak gol.

Halaman
1234
Penulis: Adrian Yunus
Editor: Adrian Yunus
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved