Berita Palembang

Ungguli BRI, Tim Bola Basket Polda Sumsel Sabet Juara Pusri Basketball Cup 2019

Tim bola basket Polda Sumsel berhasil menjadi juara setelah di final menundukkan BRI dengan skor 58-55 pada pertandingan Pusri Basketball Cup 2019.

Ungguli BRI, Tim Bola Basket Polda Sumsel Sabet Juara Pusri Basketball Cup 2019
SRIPOKU.COM/ABDUL HAFIZ
Pemain Tim bola basket BRI berusaha memasukkan bola ke keranjang Polda Sumsel. 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG --- Tim bola basket Polda Sumsel berhasil menjadi juara setelah di final menundukkan BRI dengan skor 58-55 pada pertandingan Pusri Basketball Cup 2019 yang berlangsung di Canton Park Arena, Minggu (15/12/2019) malam.

Polda asuhan pelatih Ferry dan Putra mengenakan kostum putih diperkuat pemainnya seperti Chandra, Surya, Ricky, Andy, Rizki, Elvis, Seftio, Marlis, Galuh, Erlin, Redy, Diego sejak awal unggul.

BRI asuhan pelatih Hara dan Dues yang mengenakan kostum biru diperkuat pemainnya seperti Hendry, Willy, Renando, Gusti, Yovi, Fitriyudin, Wiwit, Herdinal, Dodi, Rifani, Mirdianto, Dhani tak mampu mengejar ketinggalan poin.

Sementara juara III diraih Tim basket Kodam II Sriwijaya setelah mengalahkan tim PLN dengan skor 71-59.

Sebanyak 9 tim mengikuti turnamen bola basket dalam rangkaian HUT ke-60 PT Pusri Palembang 2019 yang terbagi di pool A dan pool B.

Di pool A ada BRI, Kodam II Sriwijaya, PLN, dan Polda Sumsel. Sedangkan di pool B ada Bank Sumsel Babel, Bukit Asam, Pertamina 1, Pertamina 2, dan Pusri.

Tak Punya Uang untuk Bayar CT Scan, Korban Pembacokan Salah Sasaran Terpaksa Dibawa Pulang

Jangan Mudah Percaya, Banyak Informasi Tentang Harimau Bersileweran di Medsos, Kabar Hoax

Auto2000 Permudah Konsumen Miliki Mobil Toyota Mulai dari DP Ringan Hingga Langsung, Bisa Trade In

Sekretaris Perusahaan PT Pusri Palembang Ir RA Rahim menyampaikan rasa syukurnya pertandingan berjalan lancar.

"Alhamdulillah dari 9 tim bertanding dengan baik dan lancar, tidak ada kejadian. Para pemain tim bermain secara profesional. Melalui pertandingan olahraha ini diharapkan meningkatkan jiwa sportivitas pemain serta meningkatkan sinerji dan silaturahmi antar instansi di Sumsel," kata Rahim.

Sementara Ketua Panitia HUT ke-60 PT Pusri Palembang 2019 Ibnu Widagdo mengakui saat ini peserta baru 9 tim dan berharap tahun mendatang bisa diikuti peserta lebih banyak lagi.

"Tahun ini keterbatasan peserta ada 9 tim. Mungkin tahun depan akan ditingkatkan lagi," kata Ibnu yang juga GM Pemeliharaan PT Pusri Palembang.

Para juara turnamen ini mendapat hadiah medali, trofi, uang pembinaan dan trofi bergilir untuk diperebutkan setiap tahunnya. (Abdul Hafiz)

Penulis: Abdul Hafiz
Editor: Tarso
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved