Jangan Lihat Hotman Paris Sekarang Dulu Nyaris Bunuh Diri dan Terpuruk, Bangkit Karena Sosok Spesial

Jangan lihat Hotman Paris yang sekarang, bergelimang harta dan hebat.Dulu Nyaris Bunuh Diri dan Terpuruk

Jangan Lihat Hotman Paris Sekarang Dulu Nyaris Bunuh Diri dan Terpuruk, Bangkit Karena Sosok Spesial
TRIBUNSUMSEL/Srie Riega
Jangan Lihat Hotman Paris Sekarang Dulu Nyaris Bunuh Diri dan Terpuruk, Bangkit Karena Sosok Spesial 

Jangan lihat Hotman Paris Hutapea yang sekarang, bergelimang harta dan hebat. Dulu Hotman Paris Nyaris Bunuh Diri Saat kerja di Bank, Namun Bangkit Jadi Pengacara Top Berkat Sosok Spesial, siapakah?

SRIPOKU.COM, PALEMBANG-Jangan Lihat Hotman Paris Sekarang Dulu Nyaris Bunuh Diri dan terpuruk, Bangkit Karena Sosok Spesial, siapakah sosok itu, nanti akan terungkap dalam cerita Hotman saat mengisi Seminar Hukum Nasional di STIHPADA, Sabtu (14/12/2019).

Nyentrik dan kerap pamer harta serta glamor itulah gaya pengacara top Dr Hotman Paris Hutapea.,SH.,M.Hum.

Namun siapa sangka, sosok Hotman Paris yang selalu tampil enerjik ini pernah gagal. Bahkan, dia nyaris Bunuh diri ketika bekerja di sebuah Bank ternama.

Kepada mahasiswa peserta Seminar di STIHPADA Palembang, Hotman Paris Nyaris Bunuh Diri Saat kerja di Bank, Namun Bangkit Jadi Pengacara Top Berkat Sosok Spesial yang selalu menjadi panutan.

Terkait dengan sosok penting ini, baru diketahui jika Hotal Paris memiliki sosok idola yang membuatnya dari tepuruk dan nyaris bunuh diri kemudian bangkit dan menjadi pengacara top.

Berikut ini penuturan Hotman Paris:

Hotman Paris Hutapea, datang ke Palembang menghadiri acara seminar hukum nasional 2019 "How to Be An International Lawyer" yang digelar oleh Kampus Stihpada Palembang, Sabtu (14/12/2019).

Memakai baju jas setelan berwarna pink, sepatu hitam berkelap-kelip, Hotman Paris tampil begitu stylish, apalagi ditambah dengan aksesoris yang selalu dikenakan ditangannya.

Kedatangan pengacara top Hotman Paris  ini disambut hangat dan meriah oleh para peserta seminar yang merupakan para mahasiswa dan lawyer tersebut.

Halaman
1234
Editor: Hendra Kusuma
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved