PT Berlian Maju Motor Palembang Tawarkan Diskon Hingga Rp 10 Juta, Uang Tanda Jadi Bayar 23 Desember

Hingga September lalu penjualan unit kendaraan roda empat semua merek mencapai 2100 unit sementara pada 2018 tercatat 2300 unit mobil yang dijual.

SRIPOKU.COM/JATI PURWANTI
Apresiasi LCV Party Gebyar Wirausaha Mitsubishi yang digelar di Ballroom Aryaduta Palembang, Jumat (13/12/2019) malam. 

PT Berlian Maju Motor Palembang Tawarkan Diskon Hingga Rp 10 Juta, Uang Tanda Jadi Dibayar 23 Desember

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Dealer Resmi Mobil Mitsubishi PT Berlian Maju Motor memberikan penawaran menarik bagi konsumen setia di Palembang lewat malam apresiasi LCV Party Gebyar Wirausaha Mitsubishi yang digelar di Ballroom Aryaduta Palembang, Jumat (13/12/2019) malam.

Tersedia tiga penawaran yang bisa dimanfaatkan oleh konsumen yaitu berupa diskon khusus untuk pembelian tipe kendaraan Colt L300 tahun 2019 sebesar Rp8 juta.

Kemudian untuk New Triton tahun 2019 dengan diskon Rp10 juta dan terakhir untuk All New Triton tahun 2019 dengan diskon Rp10 juta.

Section Head Sumatera Of Mitsubishi Motors Kramayudha Sales Indonesia (MMKSI), Ade Rolas mengatakan pembayaran tanda jadi untuk pesanan kendaraan roda empat pun dapat dibayarkan hingga maksimum pada tanggal 23 Desember mendatang.

Mitsubishi Tawarkan Program Spesial di Hadapan 50 Perusahaan Payroll Bank Mandiri, Ada Hadiah Mobil

"Jadi, memang kami berikan kemudahan bagi konsumen khusus pada acara jamuan makan malam ini.

Uang tanda jadi Rp5 juta bisa dibayar kemudian," katanya.

Pada kegiatan ini, bagi konsumen yang melakukan pembelian mobil baru atau mengajukan surat pemesanan kendaraan (SPK) disediakan hadiah on the spot berupa satu unit TV LED 24 inch.

Ade mengatakan, ada pula promo lain yang bisa didapatkan oleh konsumen di Palembang yakni berupa undian dengan hadiah mobil dengan tipe L300 untuk yang melakukan pembelian mobil pabrikan Mitsubishi selama periode Oktober hingga Desember 2019.

Ade menjelaskan, hingga September lalu penjualan unit kendaraan roda empat semua merek mencapai 2100 unit sementara pada 2018 tercatat 2300 unit mobil yang dijual.

Halaman
12
Penulis: Jati Purwanti
Editor: Sudarwan
Sumber:
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved