Turnamen Sepakbola Sriwijaya FC U 18

Pasca Turnamen U 18, Sriwijaya FC Bakal Gelar Turnamen Sepakbola Wanita

Meski belum menjadi kewajibkan klub Liga 2, namun Manajemen Sriwijaya FC berencana menggelar Turnamen Sepakbola Wanita Piala Sriwijaya FC

SRIPOKU.COM/ABDUL HAFIZ
Pelatih Kiper Sriwijaya FC Fery Rotinsulu dan Dirtek PT SOM Indrayadi 

Pasca Turnamen U 18, Sriwijaya FC Bakal Gelar Turnamen Sepakbola Wanita

Laporan wartawan Sripoku.com, Abdul Hafiz

SRIPOKU.COM, PALEMBANG -- Meski belum menjadi kewajibkan klub Liga 2, namun Manajemen Sriwijaya FC berencana menggelar Turnamen Sepakbola Wanita Piala Sriwijaya FC yang akan digulirkan di Tahun 2020 mendatang.

"Memang untuk membentuk tim sepakbola wanita itu diwajibkan bagi klub di Liga 1. Tapi karena kita juga optimis mau masuk Liga 1, jadi gak ada salahnya jaring bakat sepakbola wanita juga," ungkap Direktur Teknik PT Sriwijaya Optimis Mandiri (SOM), Indrayadi, Jumat (13/12/2019).

Gelaran Turnamen Sepakbola Wanita Piala Sriwijaya FC ini baru akan digulurkan setelah menyelesaikan Turnamen Sepakbola Sriwijaya FC U 18 yang akan dimulai 11 Januari 2020 mendatang.

"Kita menyelesaikan turnamen sepakbola Sriwijaya FC U 18 yang akan dimulai 11 Januari 2020. Habis itu baru kita mulai yang sepakbola wanita ini," kata mantan pelatih kiper Sriwijaya FC.

Eks pemain Galatama klub PS Pusri ini menyebut untuk peserta yang mengikuti Turnamen Sepakbola Wanita Piala Sriwijaya FC ini usianya tidak dibatasi alias senior.

"Tujuan gelaran Turnamen Sepakbola Wanita Piala Sriwijaya FC ini disamping kita nantinya memiliki akademi, Sriwijaya FC berkomitmen membentuk tim sepekbola wanita. Untuk usianya bebas, batasan pesertanya juga tidak kita batasi. Sistem turnamennya diputar dalam waktu 1-2 minggu. Mainnya di beberapa stadion. Kemungkinan di Stadion Bumi Sriwijaya dan Stadion Atletik Jakabaring Sport City," kata Indrayadi.

Sisa Dua Nama Ini, Jadi Kadidat Calon Pelatih Sriwijaya FC di Liga 2 2020

Sementara untuk pendaftaran turnamen sepakbola Sriwijaya FC U 18 yang telah dibuka sejak Sabtu (7/12/2019) di Stadion Bumi Sriwijaya Palembang, hingga kini telah ada 6 tim yang daftar

"Baru ada 6 tim yang daftar, target kita 24 tim yang ikut turnamen sepakbola Sriwijaya FC U 18," ujarnya.

Halaman
123
Penulis: Abdul Hafiz
Editor: adi kurniawan
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved