Breaking News:

SEA Games 2019

Osvaldo Haay Akui Diincar Klub Asing Usai Jadi Top Skor di SEA Games 2019

Evan Dimas digantikan oleh Syahrian Abimanyu setelah sebelumnya diinjak kaki kirinya oleh gelandang Vietnam Doan Van Hau

KOMPAS.com/GARRY LOTULUNG
Pemain Timnas U-23 Indonesia, Osvaldo Haay beraksi saat melawan pemain Timnas Brunei Darussalam dalam pertandingan Grup B SEA Games 2019 di Stadion Sepak Bola Binan, Laguna, Filipina, Selasa (3/12/2019). Timnas Indonesia menang 8-0 dari Brunei Darussalam. 

SRIPOKU.COM - Gelar top skor dalam ajang SEA Games 2019 menjadi bukti nyata kualitas dan performa menawan dari Osvaldo Haay bersama Timnas Indonesia U23.

Torehan 8 gol membuat Osvaldo Haay berhak akan penghargaan sepatu emas ajang SEA Games 2019 cabor sepak bola putra.

Selain menjadi top skor bersama Ha Duc Chinh, Osvaldo Haay mampu menghantarkan Timnas Indonesia U23 meraih medali perak dalam perhelatan SEA Games 2019.

 
Performa gemilang yang ditunjukan oleh pemain andalan klub Persebaya tersebut membuat dirinya diincar beberap tim luar negeri yang kepincut dengan permainannya.

Dikutip Tribunnews dari Warta Kota, Osvaldo Haay mengaku ada beberapa klub di Asia yang tertarik memakai jasanya sebagai pemain.

"Ada beberapa klub asing di Asia Tenggara yang tertarik, bahkan dari luar Asia Tenggara pun ada,"ujar Osvaldo seusai mengikuti acara Rakornas dan penghargaan atlet di Grand Sahid Jaya.

Namun, ia mengatakan belum bisa menerima tawaran tersebut. Ia masih ingin mempersiapkan diri sebelum meniti karir di luar negeri.

"Banyak pertimbangan yang saya pikirkan, termasuk persiapan saya. Saya masih harus berlatih lebih keras lagi," ujarnya.

Osvaldo Haay juga tak menampik peluang untuk bisa bermain di luar negeri.

Mengingat itu menjadi salah satu impian yang ingin ia capai sebagai pemain sepak bola profesional.

Halaman
123
Editor: Adrian Yunus
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved