Berita Musirawas

Jelang Natal dan Tahun Baru, Polres Musirawas Cek Kesiapan Randis

Antara lain memeriksa kesiapan kendaraan dinas (Randis) milik polres dan polsek jajaran yang akan digunakan untuk operasional pengamanan dan pelayanan

SRIPOKU.COM/AHMAD FAROZI
Jelang perayaan natal dan tahun baru, jajaran Polres Musirawas melakukan berbagai persiapan. Antara lain memeriksa kesiapan kendaraan dinas (Randis) milik polres dan polsek jajaran yang akan digunakan untuk operasional pengamanan dan pelayanan. 

Laporan wartawan Sripoku.com, Ahmad Farozi

SRIPOKU.COM, MUSIRAWAS - Jelang perayaan natal dan tahun baru, jajaran Polres Musirawas melakukan berbagai persiapan.

Antara lain memeriksa kesiapan kendaraan dinas (Randis) milik polres dan polsek jajaran yang akan digunakan untuk operasional pengamanan dan pelayanan.

Kapolres Musirawas AKBP Suhendro melalui Kabag Ops Kompol Suparlan mengatakan, pemeriksaan dan pengecekan kendaraan dinas diperlukan.

Hal ini untuk memastikan bahwa kendaraan operasional yang akan digunakan untuk pengamanan, khususnya natal dan tahun baru dapat berfungsi dengan baik.

"Pemeriksaan kendaraan dinas baik di polres maupun di polsek jajaran ini untuk memastikan kendaraan tersebut dalam kondisi siap dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. Termasuk pengamanan menjelang natal dan tahun baru," kata Kompol Suparlan, Jumat (13/12/2019).

Dikatakan, jelang natal dan tahun baru, fokus pengamanan lebih ditingkatkan, baik dari sisi lalulintas, kamtibmas dan tempat-tempat ibadah.

Sebab, arus lalulintas kendaraan akan meningkat jelang libur natal dan tahun baru. Karena itu, pihaknya akan membuat beberapa pos pengamanan dan pelayanan dibeberapa titik strategis yang sudah dipetakan.

"Selain pengamanan akses jalan, juga fokus pada pengamanan tempat ibadah. Untuk pengamanan d itempat ibadah seperti gereja pada saat natal nanti, kami akan maksimalkan dengan mengedepankan anggota polsek jajaran," katanya.

Penulis: Ahmad Farozi
Editor: Welly Hadinata
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved