Berita Lubuklinggau

Tujuh Bulan Kabur dari Tahanan Kejari Lubuklinggau, Dukun Wanita Ini Ditangkap di Jakarta Barat

Dukun Wanita berusia setengah abad itu ditangkap di tempat persembunyiannya di Jl Perumahan Meruya Indah Kecamatan Kembangan, Kota Jakarta Barat,

Tujuh Bulan Kabur dari Tahanan Kejari Lubuklinggau, Dukun Wanita Ini Ditangkap di Jakarta Barat
TRIBUN SUMSEL.COM/Eko Hepronis
Sukmaini, dukun wanita ini kabur selam 7 bulan dari tahanan Kejari Lubukllinggau. Kini Ia ditangkap di Jakarta Barat dan akan dibawa ke Lubuklinggau. 

SRIPOKU.COM, LUBUKLINGGAU - Sukmaini, warga Jl Haji Madnur RT 7 Kelurahan Muara Enim Kecamatan Lubuklinggau Barat I kembali ditangkap setelah tujuh bulan kabur dari tahanan Kejaksaan Negeri (Kejari) Lubuklinggau.

Dukun Wanita gadungan ini ditangkap oleh Tim Inteligen Kejaksaan Tinggi (Kejati) Sumatera Selatan didukung Tim Inteligen Kejaksaan Negeri (Kejari) Jakarta Barat serta Tim Adhyaksa Monitoring Center (AMC) Kejaksaan Agung (ejagung).

Dukun Wanita berusia setengah abad itu ditangkap di tempat persembunyiannya di Jl Perumahan Meruya Indah, Kecamatan Kembangan, Kota Jakarta Barat, Kamis (12/12) siang.

Kejari Lubuklinggau Hj Zairida melalui Kasi Pidum Kejari Lubuklinggau Faiq Nur Fiqri Sofa SH membenarkan jika Sukmaini telah berhasil diamankan.

Bukan Vonis Mati Menganjal Hati Hendra Pengedar 10 Kg Sabu, Tapi Nasib Istri dan Dua Anaknya

Dongkrak Penjualan Rumah, 102 Pengembang Perumahan Anggota REI Sumsel Teken PKS dengan BNI

Chatting Lewat Aplikasi Michat untuk Ajak AK Berhubungan Intim, Semmy Justru tidak Punya Duit

"Usai diamankan terpidana langsung dibawa ke Kejaksaan Negeri Jakarta Barat dan dititipkan di Sel Tahanan sementara Kejari Jakarta Barat," ungkapnya pada wartawan.

Sukmaini merupakan seorang tahanan Kejari Lubuklinggau yang kabur saat akan menjalani persidangan di Pengadilan Negeri Lubuklinggau pada hari Selasa (23/4/2019) lalu.

Saat itu Sukmaini kabur dari tahanan baru diketahui oleh petugas kejaksaan dan Kepolisian ketika hendak memanggilnya untuk memasuki ruang sidang.

Kaburnya dukun wanita itu sempat membuat Kejari Lubuklinggau melakukan pencarian kemana-kemana.

"Saat ini kita bersama jaksa terdakwa, Rodiana SH didampingi Tim Inteligen, Agrin Nico Reval SH masih dalam perjalanan membawanya pulang ke Lubuklinggau," ujarnya.

Editor: Tarso
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved