Servis Motor Murah Cuma Rp25 Ribu untuk Semua Merek, Sabtu 21 Desember 2019, di Sini Lokasinya

Adapun syarat untuk mengikuti servis kendaraan roda dua tersebut yaitu hanya membawa serta Surat Tanda Nomor Kendaraan (STNK).

SRIPOKU.COM/JATI PURWANTI, REPRO
Poster servis motor murah Service Kunjung Yamaha (SKY) di Gramedia World Palembang 

Servis Motor Cuma Rp25 Ribu untuk Semua Merek, Sabtu 21 Desember 2019, di Sini Lokasinya

Laporan wartawan Sripoku.com, Jati Purwanti

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - PT Thamrin Brothers A Rivai Palembang melalui main dealer Yamaha di Sumsel akan akan kembali mengadakan Service Kunjung Yamaha (SKY) di Gramedia World Palembang.

Servis kendaraan khusus roda dua tersebut akan diselenggarakan pada Sabtu (21/12/2019) mulai pukul 10.00 WIB hingga 13.00 WIB di area parkir lantai LG Gramedia World Palembang.

Brand Manager Yamaha Arivai, Anita mengatakan meskipun ini program dari dealer Yamaha namun servis motor tersebut juga berlaku untuk semua kendaraan.

"Asal motornya pabrikan Jepang bisa ikut servis kunjung ini," katanya, Kamis (12/12/2019).

Yamaha Thamrin Brothers Gelar Pelatihan Bagi Guru dan Siswa 50 SMK se-Provinsi Sumsel

Anita menjelaskan, teknisi yang dihadirkan untuk memberikan layanan servis tersebut adalah teknisi yang andal dan bersertifikat sehingga bisa melakukan layanan.

Adapun syarat untuk mengikuti servis kendaraan roda dua tersebut yaitu hanya membawa serta Surat Tanda Nomor Kendaraan (STNK).

"Sebelumnya kami juga pernah adakan servis di Gramedia World pada September lalu," jelas Anita.

Store Manager Gramedia World Palembang, Gladi Sumirat menambahkan dengan adanya layanan servis dari bengkel Yamaha tersebut bisa memberikan kemudahan bagi masyarakat untuk menyervis kendaraan bermotor yang dimiliknya.

Selain itu, dengan adanya SKY ini ditujukan pula bisa meningkatkan jumlah kunjungan dan transaksi belanja di berbagai gerai yang di Gramedia World Palembang.

"Apalagi, servisnya di akhir pekan jadi bisa sekalian ajak keluarga dan teman sehingga bisa sekalian berbelanja di Gramedia World," kata Gladi.

Penulis: Jati Purwanti
Editor: Sudarwan
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved