Pria Ini Aniaya Wanita yang Ditidurinya

Semmy Diketahui dari Rekaman CCTV dan Dompet yang Tertinggal di Kamar Kosan Korban AK

Kasus penganiayaan terhadap AK (22) terungkap setelah Reskrim Polsek Kemuning Palembang melakukan penyelidikan.

SRIPOKU.COM/ANDI WIJAYA
Tersangka Semmy, ketika diamankan di Polsek Kemuning Resor Kota Palembang, (12/12). 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Kasus penganiayaan terhadap AK (22) yang dilakukan Semmy alias SDC (20) terungkap setelah Reskrim Polsek Kemuning Palembang melakukan penyelidikan.

Langsung dipimpin Kapolsek Kemuning AKP Robert Sihombing, dari lokasi kejadian dilakukan olah tempat kejadian perkara. Dari lokasi kejadian, ditemukan dompet korban yang tak memiliki uang sama sekali.

"Dari keterangan saksi yakni pegawai kos berinisial AR, sempat melihat wajah pelaku. Dari situ, dilakukan penyelidikan," kata Robert.

Penyelidikan dilakukan berdasarkan identitas yang tertinggal di lokasi kejadian. Alamat SDM, juga tertera di di KTP orang yang menjadi pelaku penganiayaan AK.

"Kami juga melihat rekaman CCTV saat tersangka kabur dari kosan korban. Setelah mengetahui secara detil dan kami cocokkan, kami melakukan penyelidikan dan akhirnya tersangka kami tangkap di rumahnya," jelas Robert.

Seperti diberitakan  Semmy  (20) tersangka penganiayaan berat terhadap korban AK (22)  wanita yang ditidurinya diamankan tim Opsnal Polsek Kemuning Palembang, Kamis (12/12/2019).

Semmy menganiaya AK, warga Kabupaten Karawang, Provinsi Jawa Barat pada 2 Desember 2019 sekitar pukul 09.30 di dalam kamar No 12 sebuah rumah kost  di Jalan Rimba kemuning, Kelurahan Ario kemuning, Kecamatan Kemuning Palembang diamankan polisi.

Semmy Ditya Carlos (20) warga Komplek Griya Damai Indah, Kecamatan Talang Kelapa, Kabupaten Banyuasin diamankan tim Opsnal Reskrim yang dipimpin Kapolsek Kemuning, AKP Robert Sihombing, Kamis (12/12) sekitar pukul 07.00.

"Kita amankan pelaku ini atas laporan korban ke Polsek Kemuning Palembang dengan Laporan Polisi Nomor : LP/94-B/XII / 2019 / SUMSEL/RESTA/Sek.KMG, tanggal 02 Desember 2019," ungkapnya.

Usai mendapatkan laporan tim Opsnal Reskrim langsung bergerak cepat dengan melakukan Olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan mendapati dompet pelaku sehingga berhasil mengamankan pelaku di rumahnya.

Halaman
123
Editor: Tarso
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved