Berita Palembang

Bank Sumsel Babel Gelontorkan Dana CSR dengan Melakukan Operasi 40 Orang Penderita Katarak

Herman Deru mencontohkan salah satu bentuk ikut berkontribusi dalam pembangunan daerah yakni tidak membuang sampah sembarangan.

Bank Sumsel Babel Gelontorkan Dana CSR dengan Melakukan Operasi 40 Orang Penderita Katarak
TRIBUN SUMSEL.COM/HARTATI
Bank Sumsel Babel memberikan bantuan CSR untuk operasi katarak gratis pada 40 orang kurang mampu yang dilaksanakan di RSUD mata Sumsel disaksikan langsung Gubernur Herman Deru, Kamis (12/12/2019). 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Gubernur Sumsel Herman Deru meminta agar seluruh  masyarakat Sumsel bersama membangun Sumsel.

Konstribusi kepada daerah bukan cuma dihitung dari materi saja tapi sekecil apapun perbuatan baik itu adalah konstribusi membangun daerah.

Deru mencontohkan seperti membuang sampah pada tempatnya, tidak mencoret tembok atau tempat publik itu sudah bentuk konstribusi membangun daerah.

"Pemahaman ini yang belum banyak disadari masyarakat sehingga harus diingatkan agar semua bisa memberikan konstribusi," ujarnya, Kamis (12/12/2020).

Deru juga mengatakan tidak ada salahnya jika  berkonstribusi dalam bentuk materi seperti yang dilakukan Bank Sumsel Babel atau BSB dengan memberikan dana CSR untuk mengoperasi 40 warga kurang mampu penderita katarak di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) khusus mata Sumsel, Kamis (12/12/2019).

Deru meminta agar masyarakat mendoakan Bank Summel Babel besar dan sehat dengan ikut berkonstribusi menabung menjadi nasabah BSB.

Jika BSB besar maka CSR yang bisa digelontorkan akan lebih besar dan menjangkau lebih banyak masyarakat yang membutuhkan.

"Titip doa agar Bank Sumsel Babel jadi bank kebanggan Sumsel sehingga besar dan sehat memberikan kontribusi membangun Sumsel," ujarnya.

Ayo Tukar Mobil Bekas Anda dengan Mobil Baru di TAG Toyota Palembang, Ini Syarat dan Ketentuannya

Kapolda Sumsel Terima Penghargaan Bintang Bhayangkara Pratama dari Kapolri, Ini Alasannya

Kronologis Duel Maut 2 Sepupu di Palembang:Cekcok Soal Narkoba Hingga Kejar-Kejaran di Parkir Hotel

Deru juga berharap CSR yang dilakukan bank Sumsel Babel bisa menjadi amal jariyah karena bisa membuat warga Sumsel kembali produktif.

Tadinya mereka yang tidak bisa berkebun, mencari nafkah dengan dioperasi bisa kembali beraktivitas seperti biasa.

Halaman
12
Editor: Tarso
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved