Berita Bisnis

Ayo Tukar Mobil Bekas Anda dengan Mobil Baru di TAG Toyota Palembang, Ini Syarat dan Ketentuannya

Tunas Auto Graha Toyota (TAG) Palembang menyediakan fasilitas tukar tambah mobil bekas dengan mobil baru.

Ayo Tukar Mobil Bekas Anda dengan Mobil Baru di TAG Toyota Palembang, Ini Syarat dan Ketentuannya
TRIBUN SUMSEL.COM/HARTATI
Pegawai Tunas Auto Graha (TAG) Toyota Palembang sebagai salah satu jenis mobil yang banyak ditukar konsumen sebagai kendaraan baru dengan skema tukar tanbah mobil bekas. 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Tunas Auto Graha Toyota (TAG) Palembang menyediakan fasilitas tukar tambah mobil bekas dengan mobil baru.

Kepala Cabang TAG Hadi Maryanto mengatakan fasilitas ini memberikan kemudahan bagi konsumen yang ingin memiliki mobil baru tanpa harus repot mengeluarkan uang muka lagi.

Mobil bekas yang diterima untuk ditukar tambahkan yakni semua jenis merek dan pabrikan mobil. Tapi mobil yang ingin memiliki hanya satu merek yakni Toyota.

Mekanisme tukar tambah yakni mobil bekas apa saja dengan umur mobil berapa pun tidak ada batasan.

Mobil bekas harus dalam kondisi mesin hidup dan layak jalan serta lengkap semua surat menyuratnya.

"Mobil bisa jalan dan surganya lengkap untuk memastikan kendaraan yang ditukar bukan barang kejahatan," ujar Kepala Cabang TAG Hadi Maryanto, Kamis (12/12/2019).

Mekanisme penghitungan atau taksiran harga mobil bekas disesuaikan dengan usia mobil, kondisinya baik mesin maupun kondisi luar mobil.

Bisa saja mobil bekas dengan umur tua jauh lebih mahal dibanding mobil tahun terbaru atau sebaliknya.

Kapolda Sumsel Terima Penghargaan Bintang Bhayangkara Pratama dari Kapolri, Ini Alasannya

Lowongan Kerja PT Paratama dan PT Angkasa Pura Solusi untuk Lulusan SMA/SMK, D3 atau S1

Kronologi Pria Asal Lahat Kehilangan Uang Rp 21 Juta di Rumah Teman Saat Hendak Liburan di Palembang

Nantinya uang hasil penjualan mobil bekas bisa digunakan konsumen sebagai uang muka atau menjadi tambahan mobil baru yang diinginkan konsumen.

Maryanto mengatakan kebanyakan konsumen memilih uang hasil penjualan mobil lama dijadikan uang muka mobil baru sehingga langsung tanda tangan kontrak pembayaran dan pulang membawa mobil baru.

Alasan tukar tambah beragam mulai dari ingin mobil dengan tipe dan jenis baru serta menjajal teknologinya, hingga alasan mobil lama mulai rewel dan perlu biaya perawatan lebih besar sehingga ditukar mobil baru yang diberikan service dan oli sehingga tidak pusing memikirkan biaya perawatan mobil.

Setiap bulan ada belasan konsumen yang menukar mobil lama dengan mobil baru dengan jenis mobil baru Toyota Cayla, rush dan Avanza yang menjadi pilihan favorit.

Sementara jenis mobil lama yang ditukarkan mulai pabrikan Honda, Mitsubishi dan lainnya.

"Dibukanya tol Palembang-Lampung juga memberikan sumbangsih banyak masyarakat yang ingin menjajal jalur darat menggunakan mobil sehingga penjualan akhir tahun cukup bagus," ujarnya.

Editor: Tarso
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved